Gigi Dall’Igna Bergelora! Duet Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Menjadi Legenda Baru Ducati!

Gigi Dall'Igna Bergelora! Duet Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Menjadi Legenda Baru Ducati!

OtoinfoGigi Dall’Igna, sang general manager Ducati Corse, telah menjalani beberapa malam tanpa tidur, berpikir keras, dan memutar-mutar pikiran dalam memilih antara Jorge Martin dan Marc Marquez untuk menjadi tandem terbaik dalam sejarah Ducati.

Akhirnya, setelah pertimbangan yang matang, Dall’Igna yakin bahwa Marquez adalah pilihan yang tepat. Dengan Marc Marquez, yang telah mengamankan enam gelar juara dunia MotoGP, dan calon rekan setimnya Francesco Bagnaia, yang telah meraih dua gelar, Ducati yakin telah mendapatkan line-up terbaiknya.

Baca Juga:   Marc Marquez Gagal Podium! Memikat di MotoGP Italia 2024

Meskipun Ducati berharap bisa mempertahankan Martin dan Marc, keputusan Marquez untuk tidak pindah ke Pramac dan menggunakan motor pabrikan di Gresini membuat mereka fokus pada Marquez.

Kemampuan Marquez untuk tampil unggul di antara delapan pembalap Ducati dengan Desmosedici lama keluaran tahun kemarin memberikan keunggulan yang jelas.

Dall’Igna merasa bahwa antara Bagnaia dan Marc, keduanya merupakan pilihan yang hebat, dengan Marquez menjadi satu-satunya juara kelas premier di grid.

Baca Juga:   Marc Marquez Memilih Jalan Baru: Dari Ducati ke Tim Lain di MotoGP 2025

Sementara itu, Jorge Martin telah menandatangani kontrak dengan Aprilia, membuat langkah strategis untuk menciptakan duet legendaris dengan Marc dan Bagnaia di Ducati. Sedangkan rekan setim Bagnaia saat ini, Enea Bastianini, diperkirakan akan bergabung dengan KTM melalui tempat di Tech3.

Dengan segala drama dan ketegangan dalam pengambilan keputusan ini, Ducati kini siap untuk mencetak sejarah baru dalam dunia MotoGP dengan duet marc dan Bagnaia.

Mereka tidak hanya memilih pembalap terbaik, tetapi juga membangun fondasi untuk dominasi yang berkelanjutan di lintasan balap. Semua mata akan tertuju pada tim Ducati dalam musim depan, saat mereka bersiap untuk menaklukkan sirkuit-sirkuit dunia dengan gaya dan kecepatan yang luar biasa.

Baca Juga:   Tes Pra-Musim MotoGP 2020 Valencia: Yamaha Semakin Kuat, Marquez Tak Peduli!

Dengan segala perubahan yang terjadi, MotoGP 2025 diprediksi akan menjadi musim yang tak terlupakan, di mana legenda baru akan lahir dan sejarah baru akan ditulis. Ducati siap untuk memimpin dan mengukir namanya dalam buku-buku sejarah balap motor. Otoinfo.