GIIAS 2019 : PT Honda Prospect Motor Luncurkan All New Honda Accord

Otoinfo.id-Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.
Honda Accord adalah salah satu model dengan sejarah terpanjang untuk Honda. All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru.

Baca Juga :PT Astra Honda Motor Hadirkan Desain Striping Baru Pada Honda BeAT Street eSP

Untuk eksteriornya, All New Honda Accord hadir dengan desain yang sepenuhnya baru, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis. Desain wajah All New Honda Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain pada bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Velg 18 inch dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

Untuk menghasilkan bentuk bodi yang lebih halus, Honda menerapkan proses lazer brazing, yaitu penyatuan panel atap dan sisi bodi dengan menggunakan teknologi laser. Proses ini memberikan tampilan eksterior yang lebih bersih dan menyatu, tanpa memerlukan tambahan garnish di sepanjang jalur air hujan pada atap mobil.

All New Honda Accord menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp dan LED Turn Signals.
Pada sektor performa, All New Honda Accord didukung mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang meningkatkan performanya hingga 188 Hp dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm. Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur SPORT Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif, didukung fitur Paddle Shift untuk kendali perpindahan transmisi yang lebih besar. Selain itu, terdapat juga ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Baca Juga :Intersport Auto Show 2019 Semarang : Perang Gengsi Lima Kategori, Siapa Pemenangnya?

Untuk meningkatan standar keselamatan, All New Honda Accord kini dilengkapi teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sistem Honda SENSING meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Sukses yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan.”

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698.000.000,- on the road Jabodetabek.Ones