Otoinfo.id

Portal Informasi Otomotif Indonesia

Gila! Honda PCX 180 Bikin Nmax Nyesel, Desain dan Performa Makin Ciamik! Siap Move On?

Gila! Honda PCX 180 Bikin Nmax Nyesel, Desain dan Performa Makin Ciamik! Siap Move On

Otoinfo – Siapa yang sangka, Honda PCX 180 memberikan saingan berat bagi Yamaha Nmax 155! Meski Nmax memang jadi favorit, tapi PCX 180 bikin banyak orang menyesal.

Gasspoll, siap-siap move on ke skutik yang lebih ciamik!

Honda kembali menunjukkan dedikasinya dengan menghadirkan inovasi terbaru di Indonesia.

Peluncuran resmi Honda PCX 180 Killer sukses mencuri perhatian, menjadi pesaing serius untuk Nmax 155.

Popularitas Yamaha Nmax memang tinggi, tapi PCX 180 dengan mesin 180cc dan desain sporty-nya mampu membuat banyak orang beralih pilihan.

Baca Juga:  Honda Scoopy Stylo 160 2023: Skuter Retro yang Modern dan Elegan

Desain PCX 180 semakin keren dengan dual headlamp LED untuk pencahayaan lebih baik dan fairing depan yang begitu agresif.

Panel instrumen full digital dengan desain modern dan mewah, serta stang beraya naked, menambah kesan mewah.

Bagian dashboard dilengkapi kompartemen penyimpanan dan USB charging, memberikan kenyamanan ekstra.

Tidak hanya itu, skutik ini punya keunikan dengan konsep dek bawah rata ala Nmax, berbeda dengan Honda PCX yang menggunakan dek bersekat.

Mesinnya juga tidak main-main, dengan kapasitas tangki 175,1 cc, 4 katup, dan sistem pendinginan cairan.

Performanya menghasilkan tenaga puncak sebesar 17,3 PS pada 8.000 RPM dan torsi 1,5 KGM pada 6.500 RPM.

Baca Juga:  New Yamaha R25 4 Silinder: Apa yang Perlu Anda Ketahui

Walau dirilis tahun sebelumnya, PCX 180 kembali dipasarkan tahun ini dengan peningkatan yang membuatnya lebih mewah dari sebelumnya.

Harga yang bersaing di kelasnya membuatnya semakin menarik. Namun, yang mengejutkan, setelah penelusuran lebih lanjut, ternyata motor ini adalah produk dari pabrikan Kymco, bukan Honda!

Honda PCX 180 mengejutkan pasar skutik Indonesia dengan desain sporty dan mesin bertenaga, menciptakan persaingan serius bagi Yamaha Nmax.

Meskipun Nmax masih favorit, PCX 180 membuat banyak orang menyesal dan siap ‘move on’. Dual headlamp LED, fairing agresif, dan panel instrumen full digital menambah daya tariknya.

Baca Juga:  Harga Mitsubishi L300 Bekas Usai Lebaran Pilihan Ekonomis untuk Pelaku Usaha

Mesin 175,1 cc dengan 17,3 PS tenaga puncak pada 8.000 RPM menunjukkan kinerja tangguh. Harga bersaing membuatnya semakin menarik, meskipun terungkap sebagai produk Kymco, bukan Honda.

PCX 180 membuktikan keunggulannya, mengajak pecinta skutik untuk beralih ke pengalaman berkendara yang lebih ciamik.

Gila, PCX 180 bikin Nmax makin kecil hati! Desain ciamik, performa bertenaga, siap-siap move on ke skutik yang lebih keren dari Honda!. Otoinfo.

About The Author

Copyright © All rights reserved. | EnterNews by AF themes.