Gila Sih! Kawasaki Eliminator 2025 Tampil Lebih Agresif dan Futuristik!

Gila Sih! Kawasaki Eliminator 2025 Tampil Lebih Agresif dan Futuristik!

Otoinfo – Kawasaki telah meluncurkan model terbaru dari seri cruiser mereka, Kawasaki Eliminator 2025, di Indonesia. Dengan pembaruan tampilan yang lebih segar dan berbagai fitur canggih, motor ini siap untuk memikat para pecinta cruiser di tanah air.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas secara mendalam mengenai tampilan, fitur, spesifikasi, dan harga dari Kawasaki Eliminator 2025, serta memberikan rekomendasi bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya.

Tampilan Baru yang Lebih Agresif

Kawasaki Eliminator 2025 hadir dengan warna baru Metallic Flat Spark Black yang menggantikan warna Pearl Robotic White dari model sebelumnya.

Warna hitam metalik ini memberikan kesan agresif dan macho, sangat cocok bagi pengendara yang ingin tampil gagah di jalanan. Selain itu, untuk varian SE, Kawasaki tetap mempertahankan warna Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony yang elegan.

Baca Juga:   Skutik Retro QJMotor LTR 150: Imut dan Modis, Skuternya Para Ciwi-Ciwi Kece!

Detil Desain

  1. Headlight Cowl: Pada varian SE, hadir dengan headlight cowl yang memberikan tampilan lebih premium.
  2. Fork Boots: Juga tersedia pada varian SE, memberikan perlindungan ekstra dan menambah kesan kokoh.
  3. Jok Kulit Dua Pola: Menambah kenyamanan dan estetika, membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan.

Fitur-Fitur Unggulan

Eliminator 2025 tidak hanya mengandalkan tampilan saja, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang meningkatkan utilitas dan kenyamanan pengendara.

Baca Juga:   Kawasaki J125: Matic Mewah dan Berkualitas dengan Harga Menarik

Port USB Type-C

Salah satu fitur unggulan yang disematkan pada model ini adalah port USB Type-C. Fitur ini sangat berguna terutama saat berkendara jarak jauh, memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka dengan mudah.

Sistem Pendingin Cairan

Motor ini menggunakan mesin parallel-twin 451 cc DOHC 8-klep dengan pendingin cairan. Sistem pendingin ini memastikan mesin tetap pada suhu optimal, meningkatkan performa dan umur panjang mesin.

Spesifikasi Teknis

Untuk para penggemar spesifikasi teknis, berikut adalah detil dari Kawasaki Eliminator 2025:

  • Mesin: Parallel-twin 451 cc DOHC 8-klep
  • Tenaga Maksimal: 52 dk pada 10.000 rpm
  • Torsi Puncak: 42,6 Nm pada 7.500 rpm
  • Sistem Pendingin: Cairan
  • Warna: Metallic Flat Spark Black (Model Standar), Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony (Model SE)
Baca Juga:   Polytron Fox R: Motor Listrik Terbaik dengan Fitur Canggih Tanpa Tanding!

Harga dan Ketersediaan

Harga dari Kawasaki Eliminator 2025 cukup kompetitif mengingat berbagai fitur canggih yang ditawarkan. Untuk model standar, harga diperkirakan sekitar Rp 100 juta, sementara untuk model SE yang lebih premium, harganya sedikit lebih tinggi.

Informasi Pembelian

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli, Kawasaki Indonesia menyediakan berbagai opsi pembelian dan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat mengunjungi dealer resmi Kawasaki terdekat atau mengunjungi situs resmi Kawasaki untuk informasi lebih lanjut.