Gila! Yamaha Terobos Pasar dengan New YZF-R7 2024, Warna Pelangi Bikin Panas! Honda dan Kawasaki Harus Waspadai

Gila Yamaha Terobos Pasar dengan New YZF-R7 2024, Warna Pelangi Bikin Panas Honda dan Kawasaki Harus Waspadai

Otoinfo – Yamaha kembali mencuri perhatian dunia otomotif dengan peluncuran generasi terbaru Yamaha YZF-R7 versi 2024. Kejutan terbesar terletak pada desain yang semakin memukau, dengan sentuhan warna pelangi yang membuatnya tampil lebih segar dan menawan.

Yamaha, seolah memberikan pernyataan bahwa inovasi tidak hanya terletak pada performa, tetapi juga pada estetika yang menakjubkan.

Peluncuran ini menghadirkan generasi terbaru YZF-R7, yang diketahui telah dilakukan oleh Yamaha menjelang akhir tahun 2023. Keputusan untuk menyegarkan tampilan motor sport ini memberikan nuansa baru pada lini YZF-R7, yang dikenal sebagai motor fairing MT-07.

Baca Juga:   Keajaiban Binter Joy! Nostalgia Motor Bebek Kawasaki yang Mewarnai Era 80-an

Desain yang unik dan sedikit out-of-the-box, terutama dengan lampu utama yang berada di ram air, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 dan langsung mencuri perhatian pecinta motor.

Generasi terbaru ini tidak hanya mengusung estetika yang mencolok, tetapi juga menawarkan performa yang mumpuni. Yamaha YZF-R7 fokus untuk meramaikan pasar middleweight dua silinder dengan mesin 689cc CP2 (Twin).

Baca Juga:   FKM Fyro 175 cc: Skutik Tiruan dengan Fitur Canggih dan Desain Menarik, Jadi Pesaing Yamaha Aerox 175 2024?

Dengan peak power mencapai sekitar 73,4PS@8750RPM dan torsi sebesar 67Nm@6500RPM, motor ini menjanjikan pengalaman berkendara yang sporty dan mengagumkan.

Seiring dengan peluncuran generasi terbaru, Yamaha juga memberikan sentuhan berani pada striping dan warna motor. New YZF-R7 2024 hadir dengan warna matt grey yang elegan, tetapi keberanian Yamaha terlihat pada kombinasi warna merah muda dan biru yang menciptakan tampilan yang sangat eye-catching.

Baca Juga:   Isuzu MU X: Rahasia SUV Tangguh yang Mengalahkan Fortuner dan Pajero Sport?

Bahkan pelek motor pun turut mendapatkan sentuhan striping pink dan biru yang serasi.

Meskipun generasi terbaru ini hadir dengan tampilan yang segar, Yamaha tetap mempertahankan spesifikasi dan fitur yang telah ada sebelumnya. Mesin dan fitur yang sama diperbarui dengan desain yang lebih modern dan gaya yang lebih berani.