Gold Wing Rp 1 Milyar, Siap Mengaspal Di Indonesia

Otoinfo.id – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Di Indonesia sendiri, Honda Gold Wing hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor premium akan motor turing dengan performa dan kenyamanan tinggi.

Dan model terbaru dari Honda Gold Wing mengusung konsep The Honda Premium Tourer karena dijejali banyak fitur canggih.

Baca Juga:   Hasil LSI Grand Trial Dragbike Series 2019 Semarang : Peserta di Batasi Tembus 526 Starter, Kenapa?

“Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia terutama pecinta turing,” jelas Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Fitur canggih yang disematkan seperti elektrik windshield hingga saluran udara, Gold Wing yang sudah berkarya selama 43 tahun ini juga dilengkapi dengan paket audio untuk kenyamanan di jalan.

Amplifier pada model ini juga sudah disempurnakan, speaker berbobot ringan telah disematkan sedemikian rupa agar sesuai dengan posisi duduk pengendara sehingga menghasilkan suara yang jernih.

Baca Juga:   Xeoners Indonesia Chapter Medan : Adakan Kegiatan Sosial Bersama DAME!
Jokowi, sepertinya kesengsem Gold Wing juga

Honda Gold Wing juga merupakan motor pertama yang dilengkapi dengan Apple CarPlay yang mana menghubungkan motor dengan ponsel iPhone penggunanya untuk menunjukkan peta, kontak dan musik.

Keseluruhan fitur ini dapat diakses melalui layar display dan tersedia juga konektivitas bluetooth. Saat ini gyrocompass juga telah disematkan pada Honda Gold Wing sehingga pengendara tetap dapat menggunakan pemandu jalan bahkan saat di dalam terowongan.

Baca Juga:   Fix Kembali ke Moto3, Apa Target Pawi dengan Petronas?

Honda Gold Wing hadir dengan 2 warna pilihan yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp.1.010.000.000 dan akan dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia. MT4, foto : AHM