GP Australia: 10 Rider Punya Peluang Yang Sama

Otoinfo.id – GP Australia bakal menyajikan pertarungan yang menegangkan. Bahkan menurut prediksi Cal Crutchlow, aka nada 10 pembalap yang memiliki peluang besar podium dan akan bertarung di barisan depan.

“Saya pikir di GP Asutralia merupakan salah satu sirkuit favorit hampir semua rider. Artinya akan ada 10 pembalap dengan peluang realistis untuk menang di sini. Apalagi Marc Marquez yang sudah merebut juara dunia di GP Jepang lalu akan nothing to lose. Dia bisa bertarung habis-habisan,” jelas Cal Crutchlow.

Baca Juga : MotoGP: Marquez Berjanji Akan Terus Tambah Gelar
Baca Juga : MotoGP: Ini Dia Penyebab Dovi Jatuh Di GP Jepang

Menurut Cal Crutchlow, di GP Australia inilah aka nada pertarungan besar memperebutkan posisi 4 besar. Cal Crutchlow, Maverick Vinales, Johann Zarco hingga Danilo Petrucci memiliki selisih poin yang tidak terlalu jauh.

“Tujuan awal kami adalah posisi 6 besar. Dengan peringkat saat ini berada di posisi 5, dan meskipun Maverick mulai membaik di 3 seri sebelumnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan peringkat 4 besar,” jelas Crutchlow.

Selain perebutaan posisi 4 besar ditambah Marc Marquez yang nothing to lose, sirkuit Phillip Island juga sangat baik untuk motor Yamaha. Masih ditambah dengan Andrea Dovizioso yang ingin terus menyempurnakan poin klasemennya.

Persaingan akan makin mirip dengan final battle lantaran performa Suzuki melalui Andrea Iannone dan Alex Rins semakin menampakan kemajuannya. MT4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here