Grand Final MotorPrix 2018 Surabaya : Raih Podium Mini GP s/d 9 Tahun, Sabian Bilang ‘Tak Ada Lawan’!

Sabian Fathul Ilmi (9 Tahun) raih Podiium di MiniGP s/d 9 Tahun

OtoInfo.Id-“Semua teman, nggak ada lawan,”singkat Sabian Fathul Ilmi sesat sebelum race MiniGP s/d 9 Tahun (17/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim. Jawaban polos Bian-sapaan akrab rider belia (6 tahun) itu penuh makna. Arti sebuah persahabatan dalam sebuah kompetisi. OtoInfo.Id jadi saksi kalo Bian memang sangat bersahabat saat diluar lintasan. Tampil stylish, Bian yang notabene putra dari Juniar Rizal (Owner Yamaha Aditama) dari Berau, Kaltim jadi inspirasi rider-ridrer belia yang lain.

Sabian In Action

Beda cerita didalam lintasan, Bian tak mau kalah. “Ini pengalaman pertama main di GBT dan pengalaman kedua main di Jawa. Alhamdulillah bisa meraih podium kelima meski masih minim pengalaman,”Yuliana Indah Pratama, ibunda yang setia mendampingi Bian. Yes, pada kelas ini Bian bersaing dengan petarung-petarung dengan jam terbang lebih tinggi seperti Abimanyu Fermadi, putra dari rider senior Dedy Fermadi. Nama Abimanyu memang kondang dikelas pembinaan ini.

Bian Raih Podium ke-5

“Tahun depan punya program yang lebih serius, salah satunya akan diikutan di D45 Racing Academy. Minat Bian memang tinggi di balap dan semua tanpa paksaan. Apalagi sejak intens dilatih Alpian, paling penting jadi media melatih sportifitas, semangat juang dan persahabatan,”tukas Juniar Rizal, ayahnda. Selamat untuk Bian! Wawan

Hasil race MiniGP s/d 9 Tahun