Grand Final MotorPrix 2018 Surabaya: Siapkan Kado Spesial, Kuartet Bahtera Targetkan Hasil Optimal!

Skuad Yamaha Bahtera Racing, Absen OnePrix?

OtoInfo.id-Kuarter skuad Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT yakni Wilman Hammar, Sulung Giwa, Hendra Rusadi di kelas seeded dan Wahyu Nugroho pada pemula siap raih hasil optimal di Grand Final MotorPrix akhir pekan ini (17-18/11) di Sirkut Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim. Menjadi partai prestisius sebagai tim tuan rumah dan dalam rangka menyiapkan kado spesial untuk komandan tim mereka.

Yup, hari ini 15 November, Novi Endaryono selaku sosok penting dibalik kiprah tim asal Tulungagung, Jatim genap berusia 45 tahun. So, menjadi makin bermakna bila kuartet rider tadi bisa mempersembahkan gelar bergengsi. “Man Jadda Wa Jadda, barangsiapa yang senantiasa berusaha, niscaya akan menuai hasil. Segenap potensi tim paham betul dengan filosopi Man Jadda Wa Jadda yang memang jadi ‘tag line’ tim kami,”ungkap Mas Novi-sapaan akrab owner tim yang hadirnya terbukti mampu memberi semangat juang para rider. Hasil final MP region Jawa di Purwokerto, Jateng lalu dengan  manyabet tiga gelar jawara di kelas MP1 (150 cc), MP2 (125 cc) dan MP5 (150 cc) salah satu buktinya.

Novi Endaryono (pakai topi) Man Jadda Wa Jadda

Motivasi atas hasil optimal itu pula yang menjadi spirit kuarter Bahtera. Walaupun diakui tensi kompetisi tak kalah tinggi saat final MP Jawa lalu. Menjadi daya juang spesial juga bagi Widya Krida Laksana selaku chief mecanic dalam menyiapkan performa terbaik dari kuda pacunya,”Karakter mesin mirip sama dengan final Purwokerto kemarin, mungkin nanti tinggal setting rasio,”sahut Gendut-sapaan akrab-mekanik asal Mojokerto, Jatim itu.

Mas Novi-Hadirnya Jadi Motivasi Bagi Rider Bahtera

 

“Terimakasih untuk semua do’a yang diberikan. Masih nunggu kado istimewa dari rider-rider Bahtera. Insha Allah semua dalam top performance, jadi catatan persiapan mental dan tingkat kedewasaan rider dan kekompakan,”kata Mas Novi dengan semangat 45. HBD Mas Novi, panjang umur, sehat dan sukses selalu. Aamiin. Wawan