Grand Opening Carfix Osamaliki Salatiga : Buka Cabang ke-16 & Tawarkan Paket Service Mulai 300 ribuan

Otoinfo.id-Carfix memperluas markernya, pada hari rabu (19/6) ini membuka outlet kemitraan di kota Salatiga bertempat di jalan Osamaliki No.66 Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, sebagai outlet ke-16 yang telah dibuka. Carfix yang merupakan induk perusahaan PT Meka Adipratama melakukan join venture dengan Bapak Hartoyo yang membentuk joint venture PT Ditto Jaya Mekatama.

Baca Juga : Grand Openig Carfix Yogyakarta : CARfix Beri Kejutan Disc 50% Tune Up dan Gratis General Check

“Kami Selalu membuka outlet berdasarkan permintaan pelanggan, tujuan membuka outlet di Salatiga ini untuk mendekatkan pelanggan melakukan service mobil dengan fasiltas dan peralatan yang modern tentunya pelanggan tidak perlu jauh-jauh service mobil sampai di kota besar,” ujar Joko Cahyono, selaku Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama. Carfix Salatiga ini melayani setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Pelayanan seperti outlet Carfx lainnya yakni melayani seemua merek mobil dan semua jenis service.

Merayakan pembukaan outlet ke-16 di Salatiga ini, carfix juga memanjakan pelanggan dengan memberikan paket promo spesial. Promo yang ditawarkan khusus untuk warga Salatiga seperti gratis Denso Super Long Life Coolant setiap booking service online dari aplikasi Carsworld.

Baca Juga : Carfix Buka Bengkel Ke-9 Di Wilayah Semarang

Untuk promo lainnya berupa paket pertama service ekonomis dengan harga Rp 300 ribuan untuk harga normalnya Rp 506 ribu, paket kedua service hemat harga Rp 500 ribuan untuk harga normalnya Rp 731 ribu, sementara untuk paket ketiga Service Komplit dipatok harga Rp 700 ribuan dan untuk harga normalnya Rp 956 ribu. V4NO