Grasstrack & Motocross Banyumas 2020: Duel Perebutan Juara SE Open, Yoshua Patipi VS Edi Arianto!

Otoinfo.id – Kelas SE Open merupakan kelas paling bergengsi di ajang Bupati Cup Grasstrack & Motocross Banyumas 2020 (8/9). Ini kelas yang berlangsung dua race yakni Moto 1 dan Moto 2. Pertarungannya dibilang ketat lantaran poin antara Yoshua Patipi dan Edi Arianto sama.

Ya, di Moto 1 Edi Arianto yang jadi jawara, lalu di Moto 2 Yoshua Patipi yang menang. “Untuk Moto 1 tadi saya kedua, dan Moto 2 saya berhasil menang, jadi poin kita memang sama,” kata Yoshua Patipi yang dinyatakan jawara lantaran memenangkan Moto 2 walau poin mereka berdua sama.

Baca Juga : Motocross 2020: Debut Perdana (MX1), Hilman Maksum Ungkap Fakta OneSixEight

Perlu diketahui saat berlangsungnya Moto 2, berhasil menarik perhatian para penonton. Pasalnya duel keduanya berlangsung sepanjang jalannya balapan. Aksi saling overtake membuat para penonton bersorak. Ya, ini adalah satu-satunya duel perebutan juara yang ketat di event garapan PeCeGe Production kemarin.

Yoshua Patipi, Jawara SE Open.

“Moto 2 saya coba push terus. Kuncinya tutup racing line. Soalnya di Moto 1 saya sudah kecolongan he..he..he,” ucap Yoshua yang gabung di tim Bintang 3 VMX. Pokoknya duel di Moto 2 bikin tegang yang nonton.

Baca Juga : Hasil Juara Bupati Cup Grasstrack & Motocross Banyumas 2020

Oh ya, mereka berdua ini merupakan atlet PON Motocross. Jadi duelnya kemarin bisa jadi persiapan mereka menuju PON 2020 Papua mendatang. Yoshua Patipi wakil Papua dan Edi Arianto wakil Jateng. Mantap! Aji