Grasstrack & Motocross Sidareja Cilacap 2020: Garapan Kolaborasi GMC dan SMK Fatahillah Cipari

Otoinfo.id-Tak hanya sekedar menggelar event dragbike saja, lebih dari itu dipakainya Sirkuit Bukit Nirwana Penyarang, Sidareja, Cilacap, Jateng sebagai sirkuit permanent GTX untuk lebih mengenalkan lagi even GTX kepada masyarakat sekitar. Terlebih lagi GTX masuk salah satu cabang olah raga yang diperlombakan di Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2020 Papua.

Baca Juga : Grasstrack 2020 : Support Latber dan Peresmian DWP GTX Circuit, Bukti Apresiasi TOP 1

Untuk itu semua, GMC Event Organeizer bergandengan tangan dengan Pemkab Cilacap, Polres Cilacap, FOBM Cilacap, Merah Putih Production, IMI Jateng serta bekerja sama dengan otoinfo.id sebagai media patner, serta beberpa sponsor pendukung lainnya akan menggelar kejuaraan Kejurda Grasstrack & Motocross Open 2020 pada tanggal 25-26 Januari 2020 mendatang. Diinformasikan oleh Andi Tong’eng event ini disuport sepenuhnya oleh Sekolah Menengah Kerja (SMK) Fatahillah Cipari yang berbasis industri. Buat adik-adik selepas Sekolah Menengah Pertama (SMP) masih bingung melanjutkan sekolah kemana silahkan datang langsung ke alamat Pagergunung, Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53262.

Baca Juga : Hasil Soedirman Grasstrack Motocross 2019 Banyumas (22 Desember)

Bicara soal lokasi dijamin strategis sebab berbatasan langsung antara Provinsi Jateng dan Provinsi Jabar. Sudah bukan rahasia umum jika kedua Provinsi ini mempunyai pebalap garuk tanah yang relatif banyak. Utamanya Cilacap dan Banyumas (Jateng) bersama dengan Banjar-Ciamis-Tasikmalaya (Jabar). Ini lumbung peserta dan lokasinya terbukti representatif. Untuk karakter dan lay-out sirkuit, sebagian pebalap sudah paham sebab pada tahun 2019 yang lalu sudah beberapa kali menggelar kejuaraan GTX di tempat yang sama. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cermati di banner bawah ini, cekidot! M3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here