Grom Revolution! Mengulas Performa Unggul dan Desain Estetika Honda Grom 2024

Grom Revolution! Mengulas Performa Unggul dan Desain Estetika Honda Grom 2024

OtoinfoHonda Grom model tahun 2024 telah merajai panggung di Jepang dengan penampilan baru yang memikat dan desain yang semakin sporty. Peluncuran ini bukan hanya sebatas penyegaran warna, tetapi juga membawa fitur dan performa yang lebih unggul, menjadikan Grom 2024 pilihan menarik bagi pecinta motor yang mengutamakan gaya dan kinerja.

Tampilan Luar Honda Grom 2024

Keindahan Grom 2024 terpancar dari desain shroud yang diperbarui, memberikan kesan sporty yang lebih tajam. Striping yang elegan dan headlamp LED dengan cover kokoh memberikan sentuhan premium pada motor ini, menciptakan harmoni estetika yang memukau.

Baca Juga:   Suzuki Luncurkan Smash Fi 2023, Lebih Menawan dan Gahar!

Kenyamanan Berkendara

Bagian kokpit Grom 2024 tidak hanya memikat secara visual, tetapi juga fungsional. Panel instrumen digital yang canggih tidak hanya memberikan informasi posisi gigi, tetapi juga lampu peringatan pergeseran gigi dan data lainnya yang mudah dibaca, meningkatkan pengalaman berkendara.

Performa Mesin Honda Grom 2024

Mesin 4-tak 1-silinder 125 cc PGM-FI Grom 2024 memberikan daya tahan sejati dengan tenaga 10 dk pada 7.250 rpm dan torsi puncak 11 Nm pada 6.000 rpm. Sistem kopling manual 5-percepatan memberikan pengendara kendali penuh, menciptakan pengalaman berkendara serupa dengan motor sport full size.

Baca Juga:   Hyundai Santa Cruz Facelift Mobil Double Cabin Terbaru Lebih Mantap

Kaki-kaki dan Handling

Sebagai mini bike yang menawarkan lebih dari yang terlihat, Grom 2024 dilengkapi suspensi depan upside down dan monoshock di belakang. Ini bukan hanya untuk gaya, tetapi juga memberikan handling mumpuni, menjamin kenyamanan dan stabilitas selama perjalanan. Pengereman yang handal diperkuat oleh rem cakram depan-belakang dan fitur keselamatan Anti-Lock Braking System (ABS).

Pilihan Warna dan Harga

Dengan dua pilihan warna yang menarik, Honda Grom 2024 menawarkan gaya dan performa dengan harga yang bersaing, yaitu 390.500 Yen atau sekitar Rp 40,7 jutaan. Sebuah investasi yang sepadan untuk mendapatkan kombinasi unik dari keindahan dan kehandalan.

Baca Juga:   Honda Dio 125 2024 Skutik Modis dengan Fitur Melimpah

Aksesori Resmi dan Kustomisasi

HondaGo-Bike Gear tidak hanya menawarkan motor yang luar biasa, tetapi juga memperkenalkan paket aksesori resmi untuk Honda Grom 2024. Dengan banderol 123.200 Yen atau sekitar Rp 12,9 jutaan, konsumen dapat menambahkan sentuhan pribadi dengan 12 item termasuk USB socket, windshield, knuckle visor, under cowl, saddle bag, seat bag, rear carrier, beserta sejumlah dudukannya.