GWM Tank 500 Jadi SUV China Paling Mewah di Indonesia

GWM Tank 500 Jadi SUV China Paling Mewah di Indonesia

Otoinfo – GWM (Great Wall Motors) telah menunjukkan keberanian dengan meluncurkan Tank 500 di Indonesia.

Di tengah persaingan ketat industri otomotif China yang cenderung menawarkan harga terjangkau, GWM hadir dengan mobil yang memiliki harga premium.

Bahkan, Tank 500 dianggap sebagai mobil China termahal di Indonesia, meskipun masih lebih murah dibandingkan Toyota Land Cruiser, yang menjadi kompetitor utamanya.

Desain Eksterior yang Tangguh dan Maskulin

Gaya Klasik SUV Amerika

Tank 500 dari GWM hadir dengan desain yang memukau dan tangguh, mengingatkan kita pada kendaraan militer klasik Amerika.

Baca Juga:   Wow! All New Yamaha FreeGo 125 2024: Skuter Matic Inovatif dengan Desain Stylish dan Fitur Canggih yang Memikat!

Dengan dimensi panjang 5.078 mm, lebar 1.934 mm, tinggi 1.905 mm, dan jarak sumbu roda 2.850 mm, serta bobot mencapai 2.535 kg, Tank 500 bukanlah mobil kecil.

Grille besar dengan logo GWM di tengahnya, diapit lampu LED agresif berbentuk sipit, menambah kesan modern dan futuristik pada mobil ini.

Detail Desain yang Menonjol

Lampu LED DRL berbentuk huruf “C” menambah kesan sporty, sementara overfender yang menonjol di keempat roda memberikan kesan kokoh dan siap melibas segala medan.

Baca Juga:   Harga dan Spesifikasi Honda CB, Motor Klasik Yang Masih jadi Inkarnasi Kepuasan!

Kaca spion besar dengan kamera dan pelek alloy berukuran 20 inci melengkapi penampilan gagah Tank 500.

Interior Mewah dan Teknologi Canggih

Kenyamanan Kabin

Masuk ke dalam kabin, kita disuguhkan dengan interior yang mewah dan nyaman. Kursi berlapis kulit dengan jahitan detail memberikan rasa nyaman dan premium.

Dasbor didominasi oleh layar sentuh 12,3 inci yang menampilkan berbagai informasi dan hiburan, sementara sunroof panoramic yang luas memberikan pemandangan indah dan membuat kabin terasa lebih lega.

Baca Juga:   Mobil-Mobil Ini Pernah Digunakan Di Film James Bond 007

Fitur Modern

Fitur-fitur modern seperti wireless charger, head-up display, dan ambient lighting semakin memperkuat kesan mewah dan canggih pada GWM Tank 500. Sistem infotainment yang intuitif dan mudah diakses membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Performa Mesin yang Tangguh

Mesin Bertenaga

GWM Tank 500 dilengkapi mesin bensin variable-geometry turbocharger (VGT) direct injection berkapasitas 1.998 cc, dipadukan dengan teknologi hybrid untuk meningkatkan performa.