H. Putra Rizky Siap Tarung Drifting (LFN Drift Team), Siapkan 3 Mobil dari USA

Otoinfo.id – Nama H. Putra Rizky tentu sudah tidak asing lagi di otomotif Indonesia khususnya di kalangan motorsport. Jiwa motorsport H. Putra yang juga pemilik H. Putra 969 Racing Team itu memang layak diacungi jempol. Totalitas pokoknya!

Sukses punya tim balap motor drag bike dan road race, kini H. Putra tengah siapkan tim drifting bernama LFN Drift Team. Itu merupakan tim drifting yang siap taung di kejuaraan nasional dan Asia.

Baca Juga : H. Putra 969 Racing Team Bikin Youtube Channel, Makin Dekat dengan Penggemar!

Infonya, H. Putra sedang bangun mobil dari USA berupa dua Nissan Silvia S14 dan BMW E92. “Nantinya yang pakai Amandio di kejurnas dan Asia, sedangkan yang S14 saya sendiri dan satu buat latihan,” ungkap H. Putra.

Menurutnya semua sudah kondisi full spek. Sama seperti yang dipakai formula drift. Yang pasti, mobil-mobil tersebut sudah spek balap level dunia. Josss!

Baca Juga : Nelson Cairoli Siap Latihan Pakai Honda NSF250R, Support Full H Putra 969 Racing Team

Sedikit info saja, LFN adalah singkatan dari Lintas Fortuna Nusantara yang berhubungan dengan transportasi batubara di Kalsel dan pabrik gula di Bombana, Sultra. Itu merupakan perusahaan milik H. Putra. Aji