H. Putra Sebut Mesin Motor Balapnya Belum Dibikin, Alasannya?

Bos Putra, Sewa 5 tahun

Otoinfo.id – Dalam perbincangan bersama Otoinfo.id, H. Putra owner H. Putra 969 Racing Team mengaku belum bikin mesin motor balapnya. Bukan tanpa alasan, H. Putra mengatakan kalau ada hal yang membuatnya urung bikin mesin motor balapnya.

Menurutnya sekarang ini sedang fokus bikin markas di kawasan sirkuit Sentul. Seperti yang dibahas sebelumnya, kalau markasnya itu bakal dipenuhi fasilitas lengkap untuk development motor balap. So, tunggu markasnya jadi maka mesin baru dibikin.

Baca Juga : Terkuak! Disewa Rp. 350 Juta/Tahun, Bos H. Putra969 Siapkan Markas Khusus di Sentul

“Jadi bikin mesin nunggu semuanya jadi dulu. Cuma sasis dulu aja sekarang udah jadi semua. Pastinya biar nanti alat-alatnya kepake,” ungkap H. Putra yang juga mengaku sudah 80 persen.

Oh ya, H. Putra juga mengatakan kalau untuk branding juga sudah siap semuanya. Jadi memang tinggal bikin mesin, tunggu markasnya selesai renovasi.

Baca Juga : Selamat Ulang Tahun H. Putra Rizky yang Ke-29, Dapat Hadiah Spesial dari Istri

Lebih lanjut, H. Putra juga akan sewa rumah di dekat markas. Dengan tujuan lebih memudahkan riset. Fitriansyah Kete juga tak lama lagi diboyong ke Sentul. “Kete nanti akan dateng, kita sewa rumah agar semuanya bisa lebih optimal. Kan Kejurnas sebentar lagi,” tukas H. Putra.