Hadapi New Normal, MPM Honda Jatim Tetap Memikirkan Kesehatan dan Kenyamanan Konsumen

Otoinfo.id – Menghadapi new normal,  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) Jatim akan tetap menjalankan protokol kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan kenyamanan konsumen. Yang pastinya konsumen Honda akan merasa tenang dan terlindungi.

Untuk itu MPM Honda memiliki beberapa prosedur yang akan diterapkan. Berikut prosedur yang akan dilakukan.

 

Baca juga : Hasil Tes Malaysian Cub Prix 2020 Sepang (Kamis, 25 Juni)

1. Protokol kesehatan.
Akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Honda

2. Dealer sudah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda

3. Sales Counter yang menerima kedatangan konsumen menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa pelindung wajah ( faceshield) dan masker. Serta menjaga jarak aman dengan pelanggan sejauh 1 – 1,5 meter. Khusus untuk deliveryman ada tambahan APD berupa sarung tangan.

 

Baca juga : Kenzi Hadsoe: Rider Cilik Inspiratif, Totalitas Hasilkan Prestasi!

4. Pembelian Online
Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer Honda, MPM Honda mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen dapat menghubungi Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung. Dan Sales People akan memberikan gambar dan spesifikasi motor melalui WhatsApp atau dapat langsung mengakses website mpmhondajatim

5. Cashless Transaction
Seluruh transaksi pembayaran diarahkan untuk memanfaatkan pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi delear tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen. Transaksi tunai dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer dan pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi dari dealer tempat membeli motor Honda. Nama jaringan dealer MPM Honda Jatim bisa di lihat di website www.mpmhondajatim.com

“Dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer Honda ini, harapannya kepuasan dan keselamatan serta kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik,” kata Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales. Division Head MPM Honda Jatim.