PRS Full Support, Abimanyu Fermadi Siap Hadapi Seri Lenka MiniGP 2019

Abimanyu Fermadi, PRS Tigrehood 789 CS193

Otoinfo.id – Fun race YRKI Yogyakarta yang berlangsung akhir pekan kemarin (20/1) tidak hanya mengundang para komunitas untuk adu kecepatan di atas RX-King saja. Namun, ada dua kelas yang melombakan adik-adik belia.

Adalah MiniGP dibawah 9th dan MiniGP diatas 9th. Yup, pada kelas MiniGP dibawah 9th, Abimanyu Bintang Fermadi berhasil mendapat podium keempat. Abim sapaan anak dari pembalap nasional Dedy Fermadi yang menggunakan Lenka MiniGP itu mampu memberikan aksi yang seru dalam meng-overtake lawannya.

“Hanya untuk meramaikan event Jamda King dan set up aja,” singkat Dedy Fermadi, selaku bapak dan pelatih Abim. Dedy juga mengatakan, membawa Abim ke event tersebut ternyata untuk persiapan Abim menghadapi musim balap 2019 yang semakin dekat.

#2019 Siap Jadi Juara!

“Ya ini buat persiapan aja untuk menyambut seri Lenka 2019. Karena target tahun ini menjadi juara,” ungkap Dedy. Sebelumnya di musim 2018 Abim harus puas berada di urutan ke 3 klasemen akhir pada seri Lenka, ada dua seri yang tidak diikutinya karena sempat mengalami cedera.

Makannya segala arahan dan persiapan terutama latihan sudah di mulai sejak saat ini, dengan mengikuti beberapa ajang balap yang ada kelas MiniGP misalnya. “Selain ikut balap fun race, Abim juga rutin latihan 4 kali seminggu di Stadion Mandala atau di Maguwo,” ujar Dedy.

“Semoga dengan persiapan yang matang Abim bisa jadi juara Lenka musim ini,” harap Dedy yang tidak lain pemilik sekolah balap D45 Racing Academy. Jadi catatan spesial, musim ini Abim kembali di full support oleh PRS (Plaza Racing Sports). Tim milik Ruly itu memang konsisten support Abim dikancah balap motor kecil. Goodluck Abim! Aji/Wawan