Hadir Footstep VND Racing Buat Balap Bebek, Harga?

Footstep VND Racing Buat Balap

Otoinfo.id – VND Racing terbukti dengan inovasi dan pengembangan part racing yang mendukung untuk kegunaan balap. Tidak cuma bicara support event balap, tapi VND Racing juga mulai bikin part pendukung balapnya.

Sebelumnya sudah suskes dengan velg VND Six Star dan itu sudah dibuktikan ketangguhannya di ajang Kejurnas Motoprix beberapa waktu lalu di Surabaya. Sejumlah tim yang pakai velg tersebut, berhasil juara.

Baca Juga:   Ini Dia Formasi Yamaha Indonesia “Semakin di Depan Fighter bLU cRU Pro Racer” untuk Ajang Balap Musim 2023

Baca Juga : Simak Kelas Rookies Drag Bike Ke-2, Banyak Hadiah Tambahan dan Free Tiket IDC !

Nah, kini VND Racing mengeluarkan footstep underbone untuk motor-motor balap macam MX-King, Sonic150 dan GTR150. “Desainnya sudah sesuai dengan body MX-King, Sonic150 dan GTR150. Bahan tebal dan ada lubang buat seting injakan footstep, jadi bisa dirubah sesuai selera,” ungkap Vendy owner VND Racing sedikit menjelaskan soal footstep balapnya itu.

Baca Juga:   Parade MotoGP Mandalika di Jakarta, Ini Dia Motor-motor yang Dipakai Para Pembalap
Penampakan footstep VND Racing, berbahan Alumunium T6061

Bicara keunggulan dari footstep balap ini, terbuat dari bahan alumunium T6061 yang diperkuat dengan campuran khusus untuk memperkuat struktur dan kekuatan footstep. Lebih lanjut T6061 ini biasa dipakai di struktur sayap pesawat dan kebutuhan part otomotif. Jadi soal kualitas tidak diragukan ya.

Baca Juga : Beredar Rumor Dovi Digantikan Jake Dixon (2023), Ini Respon Razlan Razali!

Baca Juga:   Remy Gardner Dirumorkan Gantikan Alex Rins di MotoGP Sachsenring

Untuk harga juga relatif terjangkau, MX-King Rp. 2.162.000, Sonic150 Rp. 1.880.000 dan GTR150 Rp. 1.880.000. “Bisa didapatka di VND Mall dengan klik shopee.co.id/vndofficial,” ucap Vendy.

Oh ya, footstep ini sudah dipakai tim seperti GMP29, Aditama, Rivaco, RPM, Draco dan beberapa tim lainnya. Aji