Hadir Lagi, Matic Race Reborn Bakal Lebih Menarik !!

Matic Race Reborn 2020 Bakal Lebih Menarik

Otoinfo.id – Jawa Timur kembali membuat gempar dunia balap motor, event maric race yang sudah lama ditinggalkan bakal ada lagi di musim 2020 ini dengan kemasan yang menarik.

Ini langsung dikatakan Rudi yang tidak lain adalah penyelenggara asal kota Blitar yang bakal menghidupkan kembali matic race yang sempat jaya di sekitar tahun 2017 lalu, dan kini matic race bakal kembali digelar dengan harapan balap matic kembali hidup seperti sebelumnya.

Baca Juga : Indoclub Championship 2018 Sentul : Berikut Hasil Hari Sabtu (QTT & Final) Indomatic Race!

“Alhamdulillah masih dipercaya sponsor, 3 tahun vakum membuat saya jadi banyak ide untuk menghidupkan kembali balap matic di Indonesia khususnya Jawa Timur. Semoga nantinya pesertanya bisa datang dari luar Jatim juga,” harap Rudi yang membawa nama Mata Panah.

Rencananya, matic race bakal digelar 3 seri di musim ini, sebut saja daerah Trenggalek, Kediri dan Blitar yang bakal didatangi event bergengsi tersebut. Kerennya lagi, nantinya kelas matic sendiri akan dibikin 6 kelas dengan 4 kelas yang terhitung poin untuk memperebutkan juara umum di 3 seri yang ada.

Bakal Banyak Kelas dan Hadiah

Baca Juga : Jelang Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 (Cimahi) : Langsung Juara Umum, Yuk Daftarkan dan Ramaikan!

“Namanya matic race, jadi kelas matic harus di utamakan. Untuk kelas support hanya akan ada 2 kelas yang terhitung poin, semoga animo di seri pertama matic race masih banyak seperti 3 tahun lalu supaya kami bisa lebih maksimal lagi berikan yang terbaik,” harapnya lagi.

Bulan Maret mendatang, seri perdana matic race bakal digelar di kota Trenggalek pada tanggal 21-22 Maret 2020. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa cek langsung melalui instagram @matic_race_reborn. ATH