Hampir 1.000 Mobil Hyundai Dan Kia Digunakan Sebagai Transport Piala Dunia 2018

Otoinfo.id – Hyundai dan Kia menjadi official kendaraan yang digunakan oleh peserta piala dunia 2018. Kendaraan itu akan digunakan oleh seluruh official tim world cup 2018 dan perangkat pertandingan mulai tim, wasit sampai perangkat pertandingan, pejabat, delegasi dan VIP selama turnamen berlangsung.

Secara total Hyundai Motor telah menyediakan 530 mobil untuk penggunaan resmi selama Piala Dunia 2018 sedangkan Kia Motors telah menyediakan 424 kendaraan untuk digunakan selama Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Supporter Timnas Mexico Ini Naik Bus Ke Russia Selama 18 Hari
Baca Juga : Demam Piala Dunia Rusia 2018, Abidin San Jagokan Argentina, Motivasi Messi!
Baca Juga Membanggakan, Rider Yamaha Racing Indonesia Diperkenalkan Bersama Pembalap Dunia

Dari total 954 mobil, terdiri dari berbagai tipe, termasuk Hyundai Santa Fe, Tucson dan Starex, serta Kia K9, Sorento, Sportage dan Ceed, juga termasuk bus produksi Hyndai dan Kia.

“Kami bangga menjadi mitra FIFA lagi dalam penyelenggaraan FIFA World Cup 2018, turnamen olahraga internasional terbesar di dunia. Transportasi memainkan peran penting dalam menyediakan logistik dalam menyelenggarakan turnamen sebesar ini. Sebagai mitra resmi Piala Dunia FIFA, kami berusaha membantu penyelenggara dan menyederhanakan pekerjaan mereka dengan cara yang sama seperti kami memastikan bahwa semua pelanggan kami di seluruh dunia menikmati produk dari perusahaan kami,” jelas Kim Min Su, wakil presiden pemasaran Hyundai Motor. MT4