Harga Honda Beat 2021, Tipe dan Spesifikasinya

Harga Honda Beat 2021, Tipe dan Spesifikasinya

Otoinfo – Apakah Anda sedang mencari motor matic yang irit, lincah, dan stylish? Jika ya, maka Anda mungkin tertarik dengan Honda Beat 2021. Motor ini merupakan salah satu motor matic terlaris di Indonesia, dengan berbagai varian dan fitur yang menarik. Tapi, tahukah Anda bahwa harga Honda Beat 2021 baru saja turun? Ya, Anda tidak salah baca.

Honda Beat 2021 kini bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, mulai dari Rp. 16.665.000 hingga Rp. 17.564.000. Lalu, apa saja tipe dan spesifikasi Honda Beat 2021? Dan apa saja kelebihan dan kekurangan motor ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:   Wow! Honda Click 110cc 2024 Siap Mengguncang Pasar! Beat Murah Cuma 8 Jutaan dari Honda Bikin Heboh!

Tipe Honda Beat 2021

Honda Beat 2021 memiliki empat tipe, yaitu:

  • Honda Beat CBS
  • Honda Beat CBS ISS
  • Honda Beat Street
  • Honda Beat Deluxe

Masing-masing tipe memiliki perbedaan harga, fitur, dan tampilan. Berikut adalah penjelasan singkat tentang masing-masing tipe.

Honda Beat CBS

Tipe ini adalah tipe paling dasar dari Honda Beat 2021. Tipe ini memiliki fitur-fitur standar, seperti lampu depan LED, panel instrumen kombinasi analog dan digital, shutter key, dan ban tubeless.

Baca Juga:   Honda PCX 2024! Skutik Mewah dengan Performa Tangguh dan Ramah Lingkungan

Adanya kode CBS menandakan bahwa model ini sudah menggunakan Combi Brake System, yaitu sistem pengereman yang mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan. Harga Honda Beat CBS adalah Rp. 16.665.000.

Honda Beat CBS ISS

Tipe ini memiliki semua fitur yang terdapat di tipe Honda Beat CBS, tetapi ada tambahan power socket 12v dan tentunya teknologi ISS yang merupakan singkatan dari Idling Start Stop.

Baca Juga:   Infinix Smart 8 Pro, HP Android Rp 1 Jutaan Punya Tampang Mirip iPhone?

Teknologi ini membuat mesin motor akan mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, dan akan menyala kembali ketika tuas gas diputar. Teknologi ini berguna untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Harga Honda Beat CBS ISS adalah Rp. 17.264.000.

Honda Beat Street

Tipe ini pada dasarnya adalah tipe Honda Beat CBS, tetapi menggunakan setang model telanjang. Perbedaan lainnya, tipe ini menggunakan panel instrumen yang sepenuhnya sudah digital.