Hasil Final Kejurnas Auto Gymkhana 2018 Purbalingga : Bersama GT Radial, Adrianza Yunial (TTI) Raih Jurnas Kelas F!

Rizki Andromerdi dan Adrianza Yunial, Kunci Gelar Juara Nasional Kelas F

Otoinfo.id – Berikut adalah hasil Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2018 seri pamungkas alias final. Pada seri final ini, berlangsung di GOR Goentor Darjono, Purbalingga, Jateng (9/12). Tercatat 145 starter ambil bagain dihajatan bergengsi garapan Genta Auto Sport ini.

Tetap Meriah

Meski sempat ada pemindahan lokasi dari rencana awal sebelumnya di GOR Satria, Purwokerto, Jateng, tapi toh antusias peserta dan penonton sama sekali tak turun. Tetap meriah dan suguhkan pertarungan yang seru, utamanya di tiga kelas kejurnas yakni Kelas A (standart), Kelas B (penggerak belakang) dan Kelas F (modifikasi). Terlebih kali ini sebagai penentuan juara nasional.

Toyota Team Indonesia Support BY GT Radial

Khusus seri final ini, menarik juga dicermati kiprah tim Toyota Team Indonesia (TTI). Selain sukses mengunci gelar jurnas alias juara nasional dikelas paling bergengsi yakni kelas F atau biasa disebut Kelas Free For All (FFA) oleh Adrianza Yunial, pada beberapa kategori kelas juga cukup mendominasi.

GT Radial Champiro SX2

Itu juga tak lepas dari dukungan GT Radial sebagai official tyre TTI dan event. “Untuk event kita memang official tyre tapi sifatnya open tyre, jadi peserta bebas memilih ban. Ini tantangan sekaligus pembuktian kualitas produk. Alhamdulillah di kelas paling bergengsi jadi milik TTI dengan GT Radial Champiro SX2 (depan) dan GTX Pro (belakang),”bangga Rizki Andromerdi selaku Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal, Tbk. Yuk kita cek hasilnya! Wawan/Aji