Hasil FP1 Moto2 GP Australia: Marcel Schrötter (Lagi), Rider Tuan Rumah Terbang (Tonton Videonya)

Otoinfo.id – Marcel Schrötter (Dynavolt IntactGP) melakukan start awal yang bagus di GP Australia dengan menjadi yang tercepat di sesi FP1 Moto2. Schrötter dengan catatan waktu 1: 33.788 mampu mengalahkan Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) dengan selisih 0,154 detik. Sementara Mattia Pasini (Italtrans Racing Team) sanggup berada di 3 besar.

Sementara itu pemimpin klasemen sementara, Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46) sementara ini hanya mampu berada di posisi 4, mengalahkan saingan dekatnya dalam perebutan gelar juara dunia, Miguel Oliveira (Red Bull KTM Ajo).

Sesi FP1 diwarnai dengan kecelakaan rider tuan rumah, Remy Gardner (Tech 3 Racing) yang jatuh di tikungan 4 setelah sempat terbang di atas motornya. Setelah malakukan pemeriksaan di ruang medis, Remy Gardner dinyatakan sehat.

Selain Remy Gardner, Stefano Manzi (Forward Racing Team), Jorge Navarro (Federal Oil Gresini Moto2), Sam Lowes (Investor Inovatif Swiss) dan Augusto Fernandez (Pons HP40 ) juga terjatuh di tikungan yang sama yakni tikungan 4. Semua kondisi rider ok. MT4