Hasil FP3 Moto2 Malaysia 2019 : Brad Binder Jadi Yang Tercepat, Dimas Ekky?

Brad Binder | www.motogp.com

Otoinfo.id – Sesi latihan bebas ketiga (FP3) yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia (2/11) berjalan lancar dengan cuaca yang sangat bersahabat. Yup, kali ini pembalap Red Bull KTM, Brad Binder menjadi yang tercepat.

Pembalap asal Rusia ini tampil konsisten meski sempat mengalami masalah pada motornya. Namun ia berhasil mengatasinya. Dan jalannya sesi latihan kali ini juga diwarnai oleh beberapa pembalap yang terjatuh.

Baca Juga : Hasil FP3 MotoGP 2019 Malaysia : Morbidelli Tercepat, Rossi Melorot!

Alex Marquez yang merupakan adik dari Marc Marquez ini tampil ngotot mempertajam waktu. Pada sesi latihan bebas kesatu dan kedua ia menempati urutan ketiga. Tak ingin mengulangi hal yang sama, ia terus berusaha tampil maksimal hingga pada FP3 ini berhasil menjadi yang tercepat diposisi kedua, disusul Tetsuta Nagashima ketiga, Remy Gardner dan Thomas Luthi diposisi ke 4 dan 5.

Baca Juga : MotoGP 2019 Malaysia : Tampil Kompetitif, Morbidelli Bocorkan Kunci Suksesnya di Sirkuit Sepang!

Pembalap Moto2 dari Indonesia : Dimas Ekky Pratama ( Idemitsu Honda Team Asia), Sumber Foto motogp.com

Bagaimana dengan Dimas Ekky Pratama? Pembalap kebanggan Indonesia yang tergabung dengan tim Idemitsu Honda Team Asia ini berhasil menjadi yang tercepat diurutan ke-27. Tentunya Dimas Ekky akan terus berusaha tampil optimal di MotoGP 2019 Malaysia kali ini. Sip! Taufik