Hasil Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M: Perang Bintang di Cikarang, ‘Pesaing’ IDC?

Event Bergengsi Garapan Trijaya racing dan Sumber Production

OtoInfo.Id-Berikut adalah hasil sesi penyisihan pada gelaran Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M yang berlangsung di Sirkuit Central Park, Meikarta, Cikarang Selatan, Jabar (26/1) kemarin. Diikuti 690 starter, event garapan Trijaya Racing dan Sumber Production mampu mengundang joki-joki senior papan atas macam Dwi Batank, Eko Chodox, Alvan Cebonk, Ivan Bangun, Rully PM.  Pun begitu di kategori pemula seperti Wildan Kecil, Joko Precil. Makin lengkap dengan hadirnya joki wanita top yakni Daffa Della, Wiwi Mungil.

So, gelaran ini layak disebut ‘perang bintang’. Adalah sosok H. Rio Teguh Pribadi salah satu aktor dibalik datangnya para bintang tadi. Kemasan event dan tawaran hadiah boleh jadi jadi daya tariknya. “Alhamdulillah, setelah sempat mengalami dua kali penundaan, akhirnya bisa dilaksanakan di Meikarta. Berharap bisa memberikan hasil terbaik untuk semua peserta,”ungkap RTP-sapaan akrab H. Rio Teguh Pribadi.

Portal ini menilai, event ini layak ‘diwaspadai’ sebagai pesaing IDC (Indonesia Drag Championship) garapan Erdeve Racing Organizer. Mantap! Wawan