Hasil IRS 2018 (Seri 5) : Race1 Sport 150 cc, Sempurnakan Gelar Juara Nasional, Richard Taroreh Raih Podium Tertinggi!

Race 1 Sport 150 cc IRS Seri Ke-5

OtoInfo.Id-Diikuti 30 starter di sesi kualifikasi dan menyisahkan 26 starter di sesi race, kelas Kejurnas Sport 150 cc pada Seri ke-5 IRS (Indospeed Race Series) menempatkan Gupito Kresna Wardhana (Yamaha Oryza) di pole potition dengan catatan waktu  1 menit 47 koma 608 detik. Gupito yang memacu YZF-R15 korekan Bima Aditya itu jadi satu-satunya rider yang mencetak 1 menit 47 detik-an. Pun begitu masih janjikan pertarungan yang ketat pada race 1 yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (12/12) ini. Dan kembali pasukan Yamaha mendominasi, bahkan 13 posisi terdepan milik skuad garputala.

Podium Sport 150 cc Race 1 IRS Seri Ke-5

Jadi catatan pada kelas ini, gelar juara nasional sudah dipastikan jadi milik Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci). Meski sudah memastikan gelar juara nasional untuk ke-2 kalinya, Richard yang meacu YZF R15 korekan Achos Lalang itu tetap fight dan bertahan dibarisan depan. Yup, dari awal lap hingga masuk lap ke-8 pertarungan barisan depan masih sangat ketat antara Wawan Wello, Murrobil Fathoni, Hendra Rusadi, Gupito Kresna, Richard Tarorteh, Reynaldi Pradana. Saling temple  hingga last lap dari total 10 lap.

Richard Taroreh Raih Podium Tertinggi Race 1 Sport 150 cc Race 1

Yes..sampai tikungan terakhir masuk trek lurus sangat rapat dan kembali Richard Taroreh Denham performa motor optimal dan pengalamannya memenangkan pertarungan ini. Richard menyempurnakan gelar juara nasional dengan raih podium terhormat di race 1 ini. Posisi ke-2 jadi milik Reynaldi Pradana dan ketiga nongol Fitriansyah Kete (ART) Yogyakarta. Selamat untuk Richard dan Yamaha 549 Kaboci. Berikut adalah hasil lomba lengkapnya! Wawan

Hasil Race 1 Sport 150 cc