Hasil Kualifikasi Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang : Petarung Jawa Masih Mendominasi

Otoinfo.id – Berikut hasil kualifikasi Grand Final Yamaha Cup Race 2018 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng, (1/12). Dari 9 kelas yang dilombakan, ada 6 kelas yang mempertarungkan 72 finalis dari masing-masing region untuk memperebutkan gelar juara umum. Dari hasil kualifikasi YCR1 sampai YCR6, ternyata masih didominasi oleh petarung Jawa.

Rusman Fadil, Tercepat di YCR1.

Sebut saja Rusman Fadil, pembalap dari tim Yamaha Armada Pagora BKMS NHK IRC SSS ini mampu menduduki posisi pertama di kelas paling bergengsi yaitu YCR1 (150cc seeded). Lalu ada Dadan Alamsyah dari MPRT DMS Titan Pirelli NHK SSS ROB1 Rollingspeed yang menjadi pembalap tercepat di YCR2 (125cc seeded) serta Riky Ibrahim, rekan satu timnya yang mampu mencatatkan waktu terbaik di dua kelas yaitu YCR3 (150cc pemula A) dan YCR4 (125cc pemula A). Nah, pada kelas YCR5 (125cc pemula B) dan YCR6 (125cc pemula B) posisi pertama ditempati oleh Aldy Satya Mahendra dari tim Yamaha GHP Kaboci Pirelli DID.

Yup, tentunya ini akan menjadi pertarungan seru di race final. Para pembalap luar Jawa pun juga akan menjadi ancaman. Oke kita langsung saja lihat hasil kualifikasinya. Cekidot!