Hasil Lomba BM Power X Racerdayout 2018 Medan : Diikuti 600 Starter, Jhon PK Obat Rindu dan Jadi Bintang!

Otoinfo.id – BM Power X Racerdayout yang telah usai digelar Minggu kemarin (11/11), membuat semangat para pecinta otomotif terutama dragbike dan dragrace bangkit lagi.
Setelah beberapa bulan tidak ada kegiatan dragbike di kota Medan, ternyata membuat para pecinta adu kebut lurus 201m ini merasa rindu serindu rindunya.Wow!


Obat Rindu

Ini terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 600 dragster Dragbike dan Dragrace. Bukan hanya di banjiri oleh peserta, ribuan penonton juga ikut membanjiri sirkuit non permanen Lanud Soewondo Medan.

Juara Umum Open Disikat Jhonz PK
Tak sia-sia, pembalap asal Mudara yang saat ini berdomisili di Magelg, Jateng yang memilih absen di seri final IDC ini kembali menjadi Juara Umum di Medan. Leo Sembiring, owner PT Nitra Tuah ND Karo yang memboyong Jhonz ternyata membuahkan hasil manis, bermodalkan main aman ternyata Jhonz juga belum bisa di taklukkan pembalap lainnya kali ini. Selamat untuk Jhonz dan Tim-nya !

Sedangkan di Juara Umum Pemula, pembalap asal kota Medan yang memiliki kulit hitam manis dengan rambut kriwul yaitu Glean Kelinx kali ini membuktikan bahwa dirinya bisa berada di posisi terbaik kali ini. “Aku bersyukur banget bisa juara umum di event sebaik ini, terima kasih untuk semua yang sudah support”. Syukur Glean sambil memberi senyum manis. Selamat untuk seluruh pemenang dan sampai jumpa di Racerdayout 2019! Rudi Lie

Berikut Hasil Kejuaraannya :