Hasil Moto2 Austria 2020: Race Sempat Terhenti, Ada Insiden Hebat, Jorge Martin Rebut Juara

Otoinfo.id – Pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin rebut podium terhormat setelah mengasapi pembalap Sky Racing Team VR46, Luca Marini yang berhasil finish di posisi yang ke-2.

Baca juga: Menengok Bar Bar Beer Garden, Resto Milik Fx Edi Owner Tim Balap Kims Racing Tegal

Race sempat terhenti setelah pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin mengalami kecelakaan hebat di tikungan pertama. Insiden ini juga melibatkan beberapa pembalap.

Baca juga: Baderhood TKP Surabaya Fullteam Saat Hadiri Pengukuhan TKP Sidoarjo

Selain Hafizh Syahrin, Enea Bastianini, Edgar Pons dan pembalap Indonesia, Andi Gilang juga terlibat crash di tikungan pertama. Lalu Balapan Moto2 Austria 2020 terpaksa dihentikan dan diulang dengan total 13 lap saja.

Pembalap yang terlibat crash tidak bisa mengikuti balap, salah satunya Andi Gilang. Walaupun motor yang ditungganginya hancur, ia terlihat baik-baik saja. Sementara itu, Hafizh Syahrin terlihat masih mendapat pertolongan dari tenaga medis.

Baca juga: Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Ninja FFA H. Putra 969 Racing Team Pecah Rekor 6,553 Detik, Joki Dwi AW!

Hingga balap berakhir, Jorge Martin tetap jadi yang terdepan. Lalu Luca Marini meraih podium kedua, sementara Marcel Schrotter berada di podium ketiga. Bagus Adit