Hasil MotorPrix Wonosari 2018 (Seri 6): IRC Fasti2 Tanpa Lawan (6-0), Mang Dodi Bilang ‘Ratakan’!

Dodiyanto : Tugas Negara Menambah Devisa Negara

OtoInfo.Id-Yes! IRC Fasti2 kembali tanpa lawan di MotorPrix (MP) region Jawa seri ke-6 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta (2/9). Bagaimana tidak, dari 6 kelas utama yakni MP1 s/d MP6 semua podium pertama disikat habis oleh rider yang andalkan IRC Fasti2. Adalah R. Fadhil (MP1), Wilman Hammar (MP2), Wahyu Nugroho (MP 3 dan MP5), Galang Thor-Thor (MP4) dan Aditya DC (MP6). Mantap!

Dodiyanto Bersama Wilman Hammar Jawara MP2

Menariknya, dari 6 rider tadi justru ada rider dari tim yang tidak disupport oleh IRC yang notaben ban produksi PT. Gajah Tunggal Tbk,”Untuk kelas MP4 dan MP 6 memang tidak kita support, tapi untuk Fadhil kita support ridernya bukan tim yang dibela,”ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk. Faktanya memang ada beberapa tim non support yang jadi percaya diri dengan andalakan ban IRC Fasti. “Ini yang bikin kami bangga dengan tim-tim yang tidak disupport IRC maupun kompetitor dan lebih memilih ban IRC Fasti,”kata pria asal Lubuklinggau dan akrab disapa Mang Dodi itu.

R. Fadhil Support Spesial IRC

Rasa bangga yang terbalas atas kerja keras dan keseriusan tim riset IRC menghadirkan ban yang mampu memenuhi kebutuhan balap di berbagai kondisi trek di Indonesia. “Balap di Indonesia punya karakter yang khusus dan tim riset kita didukung oleh sumber daya manusia yang memang sangat berpengalaman dibalap tanah air. Sinergi ini didukung pula area khusus untuk uji coba bersama test rider berpengalaman pula. Kami sadar bahwa dalam balap untuk menang tak hanya faktor ban, tapi juga faktor pendukung yang lain. Tapi justru ban pulalah yang kerap jadi ‘kambing hitam’ bila ada kegagalan,”jelas Mang Dodi yang terlibat obrolon serius dengan portal OtoInfo.Id.

IRC Fasti-Siner Tim Riset Berpengalaman

Pastinya rivalitas antar merek ban memang punya daya tarik tersendiri terlebih di region Jawa yang punya tensi lebih tinggi,”Seri ini poin sangat rapat, utamnya MP1. Masih dalam suasana Asian Games, kami bawa semangat ‘ratakan’ untuk semua rider yang andalkan ban IRC,”kata Mang Dodi dan memang terbukti sukses ‘meratakan’. Wow!

Layanan Balancing IRC, Hadir Disetiap Seri

Jadi catatan spesial lain adalah,”Dari awal seri kami memberikan pelayanan pemasangan ban gratis, isi nitrogen gratis dan balancing gratis untuk para pembalap yang menggunakan ban IRC FASTI, kami lakukan agar para mekanik dan pembalap tidak perlu ribet dengan ban dan bisa fokus dengan yang lainnya”tukas pria humoris dan ribuan fans di sosmed itu.Mantap! Wawan