Hasil Poetra Jaya Road Race Championship Final 2018 : Full Entertainmen, Ryan TS Bersama KTK Papua Juara Umum!

OtoInfo.Id-Heboh.. itu satu kata yang cukup untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan gelaran acara Road Race seri final yang dihajat oleh Poetra Jaya Management ini (16/12) di Sirkuit Alun-Alun Blora, Jateng. Berbeda dari yang sudah-sudah, gelaran dikemas full entertainment dengan panggung musik di sela-sela acara.

Tak heran, selain ini adalah gelaran pamungkas, “Balap kali ini juga sekaligus dalam rangka untuk memeriahkan acara HUT kota Blora,” tutur Tri Gunarso, punggawa Poetra Jaya Management.

Tri Gunarso

Kehebohan lainnya tentu dalam hal animo pembalap. Dari dulu Blora memang dikenal antusias dalam gelaran road race. Tercatat yang mengikuti gelaran kali ini kurang lebih 250 starter dan 100 diantaranya berasal dari lokal Kabupaten Blora Sendiri.

Penonton tak kalah hebohnya. Kurang lebih 2000an penonton datang menyaksikan pertarungan pembalap-pembalap yang berasal dari beberapa kota di Jawa.  Pertraungan pada beberapa kelas pun tetap seru meskipun  sudah bisa dipastikan siapa kandidat juara umumnya. Yup, Ryan TS, pembalap team KTK Papua ini dipastikan bakal menggondol gelar juara umum seri Road Race .

Ryan TS, Juara Umum

Dari total 116 poin yang diraihnya sampai seri ke-2, Ryan sudah tak terkejar oleh rival-rivalnya. Sebagai informasi poin terdekat dibawah Ryan dimiliki oleh Irfan Riyadoh dengan total poin 56. Posisi Ryan jadi makin tak tersentuh, karena Irfan absen pada seri final kali ini.

Itu sebabnya di seri Final kali ini Ryan bermain tanpa beban. “Main aman saja,” kekeh Ryan. Well, congratz champ. Berikut adalah hasil lomba lengkapnya, cekidot! Djansen