Hasil QTT Moto3 Valencia: Pole Position Arbolino Ke-2

Otoinfo.id – Tony Arbolino (Tim Sniper Marinelli) mengamankan posisi pole keduanya musim ini setelah dia menjadi yang tercepat di QTT Moto3 Valencia. Catatan waktunya adalah 1: 46.773, lebih cepat 0,244 detik dari Nakarin Atiratphuvapat (Honda Team Asia) yang menempati 2nd pole. Sementara di posisi 3 ada John McPhee (CIP – Green Power) dengan selisih 0,343 detik.

Kondisi saat QTT Moto3 memang masih basah. Namun 12 menit sebelum sesi QTT usai, lintasan mulai mengering dan racing line makin nampak. Sehingga catatan waktu para rider pun kian cepat. Sayangnya sisa waktu tersebut tidak bisa digunakan dengan baik oleh Marco Bezzecchi (Redox PreustelGP).

Di sesi kualifikasi sensasional ini berakhir dengan beberapa nama besar yang tidak bisa start dari barisan depan. Seperti juara dunia 2018 Jorge Martin (Del Conca Gresini Moto3) yang kudu start dari posisi 13 dan rekan setimnya Fabio Di Giannantonio yang harus memulai balapan dari posisi 15. Sementara Enea Bastianini (Leopard Racing) pun kudu start dari posisi 14. MT4