HB Putra Cup Prix 2020 : Kebangetan, HBP Cup Gelar Balap Murah !!!

Otoinfo.id – Kelas standar showroom biasanya ada di event one make race, dimana kelas tersebut untuk menyaring bibit-bibit pembalap muda berbakat.

Tapi, di HB Putra Cup Prix (HBP) kelas tersebut sengaja digelar. Dan pesertanya tidak kalah dengan event one make race tuh, terhitung ada 57 starter yang terbagi di 2 kelas.

Baca Juga :HB Putra Cup Prix 2020: Wow, Dit’s Racing Palangkaraya Paddock Terbesar Bawa 17 Motor!

Adapun kelas yang diadakan HBP adalah kelas 150 dan matic, karena itu yang umum digelar di beberapa event dan itu termasuk balap murah.

“Yap, kelas itu memang sengaja diadakan supaya lahir pembalap muda berbakat. Dari kelas itu kan skill yang berbicara bukan oprekan motor dari mekanik handal, terima kasih juga antusias peserta juga banyak,” ungkap H Wardhani salah satu panitia HBP.

Memang, selain di event one make race sangat minim penyelenggara event yang tidak mengadakan kelas standar showroom karena sepi peminat.

Baca Juga : HB Putra Cup Prix 2020 : Modal Pole Position, M Noor Bakal All Out!

“Kalau masalah ramai atau enggak itu saya rasa tergantung dari penyelenggara sih, bagaimana mereka mengoleh event mulai dari hadiah hingga kemasannya,” tambahnya lagi.

Dengan banyaknya antusias peserta, HBP berharap kedepannya bakal bisa terus ramai dan bisa makin berkembang.

Toh untuk syaratnya tidak terlalu mahal untuk sekelas balap, hanya pergantian ban, footrest balap dan knalpot bobokan sudah bisa gas sob jika menang dapat uang tunai tuh.

Benar-benar murah kan? ATH