Heboh! New Honda Beat 2024 Resmi Meluncur dengan Harga Baru, Ada Apa Saja yang Berubah?

Heboh! New Honda Beat 2024 Resmi Meluncur dengan Harga Baru, Ada Apa Saja yang Berubah

Otoinfo – Inilah kabar terpanas bagi para penggemar skutik, New Honda Beat 2024 resmi dipasarkan dan sudah menghiasi beberapa dealer! Namun, ada yang berbeda dari versi sebelumnya, dan tentu saja, kita semua ingin tahu apa saja perubahan yang terjadi.

Ternyata, perubahan utama terjadi pada harga, bukan pada desain yang tampaknya masih setia dengan gaya Honda Beat sebelumnya.

Harga naik sebesar Rp 25.000, membuatnya sedikit lebih mahal dari saudara kembarnya rakitan tahun 2023.

Baca Juga:   BOMBSHELL! Honda Vario Gen 4 200cc Siap Bikin Guncangan di Indonesia! Lawan Yamaha X-Max, Spesifikasi dan Harga Mengejutkan!

Jika sebelumnya dibanderol Rp20.075.000, kini New Honda Beat 2024 dijual seharga Rp20.100.000.

Bagaimana caranya membedakan apakah itu rakitan 2023 atau 2024? Cukup mudah, para konsumen dapat mengecek kode perakitannya.

Meskipun secara warna dan desain New Honda Beat 2024 masih setia dengan pendahulunya, ada beberapa peningkatan yang patut diperhatikan.

Bagian depan, khususnya pada batok kepalanya, kini hadir dengan warna coklat, yang disebut sebagai drag silver.

Selain itu, pengereman CBS (Combi Brake System) di bagian rem menjadi tambahan fitur yang akan bekerja bersamaan saat handle rem belakang ditarik.

Baca Juga:   Kembali ke Masa Lalu dengan Honda CB350! Mesin Modern, Desain Retro, dan Harga Menggiurkan

Lampu-lampu New Honda Beat 2024 masih mempertahankan lampu bohlam biasa pada lampu sein, sementara headlamp-nya telah beralih ke lampu LED dengan desain frame yang lebih tajam dan modern.

Detail lain yang tidak boleh terlewat adalah panel meter dengan kombinasi digital-analog, menyertakan indikator Eko, ISS, engine, dan lampu jauh.

Fitur ISS (Idling Stop System) hadir untuk menghemat bahan bakar saat mesin mati ketika berhenti lebih dari 3 detik.

Baca Juga:   Teknologi Terbaru! Toyota Agya : Mobil LCGC Irit BBM dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau!

Tipe tertinggi New Honda Beat 2024 juga dilengkapi dengan power outlet yang sangat praktis.

Meskipun desain jok tetap menggunakan warna hitam dengan tekstur kulit yang lembut, postur bodi yang kecil ramping memberikan kesan jok yang kurang lebar meskipun empuk.

Di bagian bodi belakang, Honda Beat hadir dengan beberapa tambahan, seperti dudukan plat nomor, spion biasa, dan spion LED. Kapasitas tangki bahan bakar tetap pada 4 liter.