Helm NHK GP Prime Diluncurkan, Berikut Harga dan Fitur Lengkapnya!

Otoinfo.id – Senin, 1 Februari 2021 menjadi momen peluncuran NHK GP Prime yang merupakan helm terbaru dari NHK Indonesia. Ini adalah helm yang diciptakan dengan desain yang elegan, aerodinamik dan dilengkapi dengan sistem double visor.

Helm NHK GP Prime dibuat dengan material Advanced Thermo Polymer shell yang hadir dengan interior yang sangat nyaman. Selain itu helm ini memiliki banyak ventilasi udara, sehingga dapat memaksimalkan udara yang masuk ke dalam dan memberikan kenyamanan saat dipakai.

Baca Juga : Berfitur Modern dan Berstandar Internasional, NHK GP R Tech Antar Azlan Shah Juara ASB1000 ARRC 2019

“Ini helm pertama di Indonesia yang fokus dengan riset dan pengembangan dari Top Vent Air Intake yang pada akhirnya membuat pengendara motor makin nyaman,” jelas Johanes, Technical NHK Indonesia saat melakukan presentasi secara virtual.

Selain itu Helm NHK GP Prime juga memiliki fitur lain seperti 4D Cooling Air Vents, yang pastinya bikin sirkulasi udara sangat baik pada saat dipakai berkendara. Terdapat pula pinlock dan flat visor yang tentunya makin nyaman pandangannya.

Di bagian lain, Helm NHK GP Prime sudah dilengkapi Emergency Release System. Oh ya, untuk memenuhi kebutuhan bikers, NHK GP Prime sudah dilengkapi juga dengan Intercom Bluetooth Support, pastinya tidak usah bingung lagi buat bikers yang ingin pasang Intercom.

Baca Juga : Sebagai Helm Made In Indonesia Pertama Lolos Homologasi FIM, Ini Beberapa Fitur Modern dari NHK GP R Tech

Nah, untuk harga sendiri NHK GP Prime sangat terjangkau. Dibilang terjangkau karena fitur dan material yang sebanding dengan harga. Untuk harga bisa dilihat di bawah. Lebih lanjut untuk sementara pemesanan bisa langsung melalui website official online store, klik www.nhkstore.com. Aji