Honda Dream Cup 2019 Purwokerto: Fokus Satu Kelas, El Cabrone Andalkan Ladyracer Papan Atas

Papih El Bersama Dyan Primitha (kanan) : target Podium Teratas

Otoinfo.id-Hanya fokus satu kelas, tapi terget podium teratas. Begitu yang diungkapkan oleh Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram atau akrab disapa Papih El, owner tim El Cabrone asal Sumedang, Jabar. Tim ini dikabarkan bakal turun di event Honda Dream Cup (HDC) akhir pekan ini di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jateng (17-18/8). “Hanya fokus di kelas Matic Standart s/d 130 cc Wanita, ridernya Dyan Primitha,”ungkap Papih El saat dikonfirmasi.

Dyan Primitha In Action Foto : Instagram

Baca Juga : Honda Dream Cup 2019 Purwokerto: Jadi Tim Riset, Fastech CLD Incar Target

Itu artinya, Papih El andalkan salah satu ladyracer papan atas saat ini. Dyan yang asli Lamongan, Jatim itu punya catatan podium bagus. “Ini kesempatan yang bagus, meraih target podium tertinggi di ajang bergengsi,”sahut dara cantik kelahiran 13 Februari 1998 itu. Meski akui untuk mencapai target itu tidaklah mudah, Dyan percaya diri dengan dukungan performa pacuan korekan Mi’an BBS Bandung.

Baca Juga : MotorPrix 2019 :El Cabrone Family Dinasty, ‘Penjahat Tengil’ Siap Mengganas di Kejurnas

Yup! Mi’an BBS Bandung milik Sumingan itu adalah spesialis matic yang tak diragukan lagi sentuhan magis-nya di teknologi motor matic. So, mampukah Dyan Primitha mempersembahkan podium teratas untuk tim El cabrone?. “Ini adalah penampilan perdana kami di GOR satria bersama Dyan Primitha,”kilah Papih El.  Taufik