Honda Dream Cup 2019 Purwokerto: Pacu Korekan MBKW2, Ini Target Anak Bos Putra Motor Cirebon

M. Abhi Praya Siap Full Seri HDC

Otoinfo.id-Status timnya memang privater, tapi bocah ini ogah kehilangan motivasi untuk tampil all out digelaran Honda Dream Cup (HDC) seri perdana akhir pekan ini (17-18/8). Yup, hajatan yang diklaim bergengsi itu digelar di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jateng.

Baca Juga : Jelang HDC Purwokerto, ART Jogja Sambut Kelas Baru Supermoto

Adalah M. Abhi Praya bocah yang mengibarkan bendera tim Putra Motor Cirebon yang dimaksud. M. Abhi Praya yang 14 Agustus kemarin tepat berusia 14 tahun itu tak lain dan tak bukan adalah putra dari Bos Putra Motor Cirebon, tim balap sekaligus speed shop terkenal di Cirebon.

Pacu Korekan MBKW2

Baca Juga : Honda Dream Cup 2019 Purwokerto: UDRM, Bukan Tim Tapi Siap Gempur Matic Wanita

“Mulai balap baru satu tahun ini, programnya full main HDC untuk menambah jam terbang,”ungkap Naovara Gaotama, ayah dari M. Abhi. So, target di HDC Purwokerto adalah menambah jam terbang dengan tingkat kompetisi yang rapat. “Turun di spek 150 cc Novice (MP5), bawa motor korekan MBKW2,”lanjut ayahnda yang buka speed shop di Jln. Kepongpongan Dekat Play Over, Cirebon, Jabar.

Full Support Keluarga

Baca Juga : Honda Dream Cup 2019 Purwokerto: Fokus Satu Kelas, El Cabrone Andalkan Ladyracer Papan Atas

“Awal terjun balap diasuh langsung oleh Anggi Permana. Selain HDC juga fokus di event Kejurda dan Kejurnas bila memungkinkan,”tukas ayahnda yang kabarnya bakal hadir di HDC Purwokerto. Yup! Selamat ulang tahun untuk Abhi, semangat berjuang ya! Wawan