Honda Matic Sebanyak 850 Unit Berhasil Terjual Dalam Dua Hari, Mantap!

Otoinfo.id – Gelaran Honda Premium Matic Day di Parkir Timur GOR Sidoarjo menjadi moment terbaik untuk PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT (3-4/5). Pada Januari hingga April 2019, Honda Premium Matic Day sukses diselenggarakan pada 33 titik dalam kategori event small dan 3 titik kategori big di 12 Kota di Jawa Timur.

Tercatat sepanjang penyelenggaraan Honda Premium Matic Day 2019, sebanyak 850 Unit Honda Premium matic yang sudah terjual dari target 300 unit. Dalam acara tersebut, MPM juga memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan menjajal langsung Honda PCX150, Honda Vario150 , dan Honda Forza 250.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/art-jogja-pastikan-balap-oneprix-championship-2019/

Acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX 150 , Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 serta Honda Forza 250 sebagai sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Baca Juga : Siap Hadapi Kontes Layanan Honda Nasional,  MPM Adakan Seleksi Regional 

Pada kesempatan kali ini disampaikan coaching modification dan juga teknologi Honda PCX Hybrid. Tak ketinggalan komunitas Honda juga ikut berpartisipasi pada kegiatan ini dengan menggelar Vario In City yaitu kegiatan City Rolling oleh komunitas Honda.

Honda Premium Matic Day sebagai ajang konsumen mengenal lebih dekat tentang product matic premium honda diantaranya Honda PCX Hybrid dan Forza 250. “Terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah memilih Honda Matic untuk menemani kegiatan sehari – harinya,” kata Suhari Marcomm & Development Division Head PT. MPM.