Honda Megapro 2011: Werkudhoro Dua Alam, On Road dan Off Road Oke!

Otoinfo.id – Modifikasi terbagi dalam berbagai kategori. Banyak yang dipakai hanya untuk kontes, ada pula yang buat harian. Novarid Widodo, pria kelahiran 1980 dari Mojokerto, Jatim ini memilih untuk modifikasi harian. Tapi tidak di aliran minimalis seperti hanya penggantian velg saja. Widodo sapaan akrabnya merubah Honda Megapro Mono lansiran 2011 menjadi scrambler.

Scrambler masuk kategori motor klasik, tapi untuk aliran ini bentuknya gagah dan garang. “Ya, itu karena sesuai hobby saya touring bisa dijalan on road dan off road. Maka saya pilih scrambler big tracker dengan ban dual purpose biar bisa trabas segala medan hehehe,” ungkap Widodo yang menamai motornya Werkudhoro.

Baca Juga : Tips Modifikasi Motor di Masa Pandemi Virus Corona, Pilihan Praktis Pakai Part RCB

Jadi, modifikasi scrambler dinilai cocok dan sesuai dengannya. Apalagi Widodo yang hobi touring ini, sudah pasti ketemu jalan beragam. Nah, dengan penggunaan ban dual purpose, maka cocok untuk segala medan.

“Awalnya memang pengin motor retro yang lain dari pada yang lain dan enak buat touring juga buat harian. Dipilihlah scrambler dua alam ini, dan saya percayakan pada mas Haris BAC,” ucap Widodo yang pastinya punya hobi touring ini.

Baca Juga : Ini Jawara Kontes Modifikasi Unggulan CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Jabodetabek

Untuk mendukung tampilan dan performa, Haris selaku modifikator dari Buzz Auto Concept ini mengaplikasikan beberapa part aftermarket terkini. Jadi walaupun ini alisan klasik, tapi soal part kekinian! Aji

Data Modifikasi:

Headlamp: daymaker 5,75
Stang: fatbar
UPsidedown: NUI project
Spion: cnc
Ban depan belakang: cross ss 120/80-17 dan 140/80-17
Velg;: riginal cb150 facelift
Tanki: custom BAC
Jok:custom BAC
Tubular dan skidplate: custom BAC
Gear set : SSS
Knalpot: NOB1
Stoplamp: aftermarket led
Sein: aftermarket LED
Exaust wrap: titanium import