Honda New CB150R (2018) Mojokerto: Paprika Tween Sang Petualang!

Otoinfo.id – Sejatinya Honda New CB150R ini konsepnya sporty. Apalagi jika melihat dari bentuk bodi yang runcing itu mengesankan kalau ini motor balap. Tapi di tangan Haris dari Buzz Auto Concept (BAC) selaku modifikator, Honda New CB150R lansiran tahun 2018 ini dirubah jadi ala-ala adventure. Sekilas malah mirip Africa Twin, makannya diberi julukan Paprika Tween.

Jadi ini adalah motor milik Erio Rifanda. Dia merupakan pria yang hobi desain dan photography. Nah, untuk menunjang aktivitasnya, Erio mempercayakan BAC untuk merubah tunggangannya itu jadi mirip Africa Twin.

Baca Juga : Rayakan Kemerdekaan Komunitas Honda CB150R StreetFire Kunjungi Tempat Bersejarah

“Awal mula terinsipirasi dari Mario Iroth dengan si Rumba-nya,” ungkap Erio saat ditanya alasan pilih konsep Africa Twin.

Oh ya, yang belum paham Africa Twin itu seperti apa, itu adalah sepeda motor dual-sport buatan Honda yang kental sekali dengan adventure. Cocoknya motor ini memang buat para petualang roda dua seperti Mario Iroth.

Baca Juga : Buzz Auto Concept (Mojokerto) :Spesialis Custom Body, Berpengalaman dan Memuaskan!

“Saya juga sebelumnya sudah suka bentuk motor adventure. Gagah dan yang pasti nyaman buat saya sendiri. Soalnya menyesuaikan postur tubuh saya yang tinggi. Intinya sesuai kebutuhan lah,” imbuh pria yang beralamat di Kecamatan Gondang, Mojokerto. Aji

Data Modifikasi:
Body Depan: custom by BAC
Handguard : aftermarket
Sein: original cb150
Tubular: custom by BAC
Visor: custom by BAC
Stang: fatbar
Skid Plate: custom by BAC
Tromol: VND
Velg: rossi xd 250×17 dan 350×17
Ban: corsa cross s 100/80-17 dan 130/80-17
Cat & Finishing: blinken