Honda PCX 160 Edisi 2024! Tampil Lebih Premium dengan Varian Warna Terbaru, Harga Tetap Sama!

Honda PCX 160 Edisi 2024! Tampil Lebih Premium dengan Varian Warna Terbaru, Harga Tetap Sama!

Otoinfo – Honda kembali menggebrak pasar skutik premium dengan meluncurkan versi terbaru dari New Honda PCX 160. Edisi spesial tahun 2024 ini hadir dengan sentuhan segar pada pilihan warna, memberikan tampilan yang lebih premium tanpa menaikkan harga.

Menurut informasi dari PT Astra Honda Motor, skutik premium ini kini hadir dengan varian warna baru untuk tipe CBS, yaitu Marvelius Matte Silver.

Varian ini memadukan warna silver elegan di bagian atas bodi dengan sentuhan hitam di bagian bawah, menciptakan kombinasi yang memikat.

Baca Juga:   Yamaha Aerox 160: Skuter Keren dengan Desain Terbaru yang Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia!

Sementara itu, untuk varian tipe ABS, Honda PCX 160 memperkenalkan Ultimate Matte Brown. Warna coklat pada bagian atas bodi dipadukan dengan elemen hitam di bagian bawah, memberikan kesan eksklusif dan berkelas.

Meskipun perubahan utama terfokus pada sektor warna, New Honda PCX 160 tetap mempertahankan performa unggulnya.

Mesin berkapasitas 160 cc dengan teknologi 4 katup ESP+ dan pendinginan cairan memberikan tenaga maksimal hingga 16 daya kuda pada 8.500 rpm, serta torsi puncak 14,7 Nm di 6.500 RPM.

Baca Juga:   Honda Hornet 2.0 Motor Sport Terbaru yang Mencuri Perhatian

Teknologi ini tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga mengurangi gesekan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih halus.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Honda PCX 160 adalah garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh atau kilometer.

Ini menunjukkan kepercayaan Honda terhadap kualitas konstruksi rangka skutik ini. Selain itu, garansi komponen injeksi PJMFI mencapai 5 tahun atau 60.000 KM, sementara garansi mesin berlaku selama 3 tahun atau 36.000 KM.

Baca Juga:   Mobil Murah Daihatsu Sigra! Keunggulan dan Spesifikasi Menggoda yang Membuatnya Jadi Pilihan Utama

Ketika bicara mengenai harga, Honda mempertahankan kebijakan yang menguntungkan konsumen. Tipe CBS dibanderol seharga Rp. 32.670.000, sementara tipe ABS ditawarkan dengan harga Rp. 36.850.000 OTR Jakarta.

Keputusan untuk tetap mempertahankan harga pada level yang kompetitif di tengah peningkatan fitur dan desain baru membuat New PCX 160 semakin menarik bagi penggemar skutik premium.