Otoinfo – Honda PCX 160 telah menjadi sorotan sejak kehadirannya sebagai penerus versi 150 cc di pasar skutik maxi Indonesia. Dalam persaingannya dengan Yamaha Nmax 155 cc, PCX 160 tidak hanya menawarkan daya saing dalam hal performa, tetapi juga dalam segi harga yang setara.
Salah satu aspek yang mengangkat karir Honda PCX 160 adalah pengembangan mesin yang mengesankan. Dibekali dengan mesin 4-klep Smart Power plus (eSP+), kapasitas mesinnya meningkat dari 149 cc menjadi 157 cc.
Daya yang dihasilkan pun mengalami peningkatan signifikan, mencapai 16 Hp di 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Ini menjadikan PCX 160 lebih bertenaga dibandingkan dengan pendahulunya.
Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih juga menjadi daya tarik utama Honda PCX 160. Lampu serba LED, panel instrumen digital, dan smart key menjadi bagian dari pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.
Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga hadir untuk membantu mengendalikan output torsi mesin, terutama dalam kondisi jalan basah.
Dalam hal desain, PCX 160 menghadirkan konsep body belakang yang lebih ramping, memberikan kesan sporty dan elegan. Tampilan motor ini semakin memikat, terutama jika dilihat dari arah belakang.
Dengan segudang fitur canggih dan peningkatan performa yang signifikan, Honda PCX 160 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar skutik maxi yang menginginkan kombinasi sempurna antara kekuatan, kenyamanan, dan gaya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara yang lebih dari sekadar mengagumkan dengan Honda PCX 160! Otoinfo.
More Stories
Ada yang Baru dari Proliner, Knalpot Pro-X Lebih Keren dengan Suara Ramah!
Kaliper Rem Belakang RCB E-45, Pilihan Tepat untuk Pengereman Lebih Responsif
Keren! Velg RCB Forged Dipakai Para Pemenang Sport 150 di Mandalika Racing Series 2025 Seri 3