Honda PCX 175CC 2024: Skutik Canggih dengan Performa dan Mesin Unggulan

Honda PCX 175CC 2024: Skutik Canggih dengan Performa dan Mesin Unggulan

Otoinfo – Apakah Anda sedang mencari skutik yang memiliki desain modern, fitur canggih, dan performa tinggi? Jika ya, maka Anda harus mengetahui tentang Honda PCX 175CC 2024, skutik terbaru dari Honda yang siap meluncurkan di Indonesia.

Skutik ini merupakan evolusi dari PCX 160CC yang sudah populer di pasar sepeda motor Indonesia. Namun, Honda PCX 175CC 2024 menawarkan banyak perbedaan dan peningkatan yang membuatnya lebih unggul dari versi sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Honda PCX 175CC 2024.

Desain Modern dengan Lampu LED

Salah satu hal yang menarik perhatian dari Honda PCX 175CC 2024 adalah desainnya yang modern dan futuristik. Skutik ini mengusung desain yang lebih agresif dengan lampu LED dan Daytime Running Light (DRL) yang memberikan tampilan yang elegan dan terkini.

Baca Juga:   Hot! Honda Luncurkan Skutik Retro Klasik 'Scoopy Stylo 160'

Desain lampu depan yang lebih horizontal dan melebar memberikan kesan futuristik. Begitu juga dengan desain lampu belakang yang tajam, menambah kesan elegan pada kendaraan ini.

Selain itu, Honda PCX 175CC 2024 juga dilengkapi dengan windshield yang lebih tinggi dan dapat diatur sesuai kebutuhan pengendara. Windshield ini tidak hanya memberikan kenyamanan berkendara tetapi juga melindungi pengendara dari angin dan debu.

Fitur Canggih yang Menonjol

Honda PCX 175CC 2024 tidak hanya menawarkan desain yang menarik tetapi juga fitur-fitur canggih yang menonjol. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah Electronic Stability Program (ESP+), sebuah teknologi canggih untuk meningkatkan performa keselamatan pengendara.

Baca Juga:   Yamaha Meluncurkan NMAX 160 VVA: Ancaman Serius Bagi Dominasi Honda PCX?

Fitur ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan stabil dengan mengontrol kecepatan, rem, dan suspensi secara otomatis. Selain itu, Honda PCX 175CC juga memiliki fitur-fitur lain seperti:

  • Smart Key System, yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci.
  • Full Digital Panel Meter, yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, bahan bakar, dan waktu dengan tampilan yang jelas dan mudah dibaca.
  • Power Socket, yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau GPS.
  • Idling Stop System, yang menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan menghidupkannya kembali saat gas ditekan.
  • Answer Back System, yang memudahkan pengendara untuk menemukan lokasi parkir kendaraan dengan menyalakan lampu dan klakson secara jarak jauh.
Baca Juga:   Revolusi Kemewahan Berkendara: Meluncurkan All-New Honda Gold Wing 2024 dengan Matte Armored Green Metallic yang Menakjubkan!

Performa dan Mesin Unggulan

Salah satu inovasi utama pada Honda PCX 175CC 2024 adalah peningkatan kapasitas mesinnya. Model terbaru ini hadir dengan mesin SOHC berkapasitas 174,3 CC dengan 4 katup dan pendingin cairan.