Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano: Beda Rp 800 Ribu, Mana Pilihan Anda?

Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano Beda Rp 800 Ribu, Mana Pilihan Anda

Otoinfo – Jika Anda sedang mencari motor matic yang stylish, modern, dan irit, Anda mungkin tertarik dengan dua pilihan ini: Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano. Kedua motor ini memiliki desain yang menarik, fitur yang canggih, dan performa yang handal.

Namun, ada beberapa perbedaan yang mungkin mempengaruhi keputusan Anda. Apa saja perbedaan itu? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Harga

Salah satu faktor yang paling penting dalam memilih motor adalah harga. Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano memiliki harga yang cukup bersaing, yaitu sekitar Rp 18 jutaan.

Baca Juga:   Wow! Mobil Listrik Chery Omoda E5 Hanya Rp 488 Juta!

Namun, ada sedikit selisih harga antara keduanya. Honda Stylo dibanderol Rp 18,4 juta, sedangkan Yamaha Grand Filano Rp 17,6 juta. Artinya, ada selisih Rp 800 ribu antara keduanya. Apakah selisih ini sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh masing-masing motor? Mari kita lihat lebih lanjut.

Desain

Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano sama-sama memiliki desain yang stylish dan modern. Keduanya mengusung konsep retro yang mengingatkan kita pada motor-motor klasik.

Baca Juga:   Wow! Kabar Terbaru! Honda PCX Electric Bakal Merajai Jalanan Indonesia! Tunggu Apalagi?

Namun, ada beberapa nuansa yang membedakan keduanya. Honda Stylo lebih mengedepankan kesan elegan dan mewah, dengan warna-warna solid yang menonjolkan krom dan lampu bulat.

Yamaha Grand Filano lebih mengandalkan kesan sporty dan dinamis, dengan warna-warna cerah yang menampilkan garis-garis tajam dan lampu LED.

Kedua motor ini juga memiliki dimensi yang berbeda. Honda Stylo memiliki panjang 1.918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.066 mm. Yamaha Grand Filano memiliki panjang 1.870 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.090 mm.

Baca Juga:   Honda Thailand Meluncurkan Honda BeAT 110 Premium 2024 dengan Desain Baru yang Menggoda!

Artinya, Honda Stylo lebih panjang dan lebih rendah, sedangkan Yamaha Grand Filano lebih pendek dan lebih tinggi. Hal ini mungkin mempengaruhi kenyamanan berkendara bagi pengendara dengan tinggi badan berbeda.

Fitur

Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano sama-sama dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Keduanya memiliki panel instrumen digital yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, bensin, dan lain-lain.