Honda Supra GTR 150 Berhasil Taklukkan Motorprix Region Jawa 2019

Duet Honda Supra GTR 150 Berhasil Juara Umum Region Jawa

Otoinfo.id – Keberhasilan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta menjadi sejarah baru untuk Honda, pasalnya Fitriansyah Kete pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta tampil gemilang dan berhasil merebut juara umum kelas Expert di Motoprix 2019 Region B.

Gelar juara bergengsi tersebut dikunci pada Final Motoprix Region B Jawa yang berlangsung di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya minggu kemarin (19-20/10).

Fitriansyah Kete sendiri berhasil merebut posisi teratas setelah mengalahkan Syamsul Arifin serta M. Abidzia. Dan kerennya lagi Kete juara umum kelas Expert di Motorprix 2019 Region B di raih Kete dengan mengunakan Honda Supra GTR 150 sejak awal seri 2019 ini.

Baca Juga : MPM Ajak Warga Surabaya Tularkan Budaya Keselamatan Berkendara Di Ajang Honda Safety Riding Festival

“Sejarah baru dan sekaligus sebagai bukti bahwa Honda Supra GTR 150 kini tidak hanya sebagai motor sport touring melainkan juga bisa digeber untuk motor sport racing, apalagi Supra GTR 150 sudah dibekali dengan 6 kecepatan” jelas Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Sama halnya dengan Rizky Christianto, Manager Motor Sports dept. PT. Astra Honda Motor (AHM) yang juga bangga dengan perolehan yang ditorehkan ART Yogyakarta musim ini.

“Terima kasih atas usaha dan perjuangan team Honda di arena balap Motorprix 2019 region Jawa, yang berhasil meraih hasil gemilang, dengan menjadi juara region di kelas expert. Sebagai salah satu bukti bahwa perkembangan pembinaan dan dukungan Honda pada arena balap nasional terus berjalan pada arah yang positif,” ujar Rizky.

Aksi Fitriansyah Kete Dengan Honda Supra GTR 150

Tidak hanya Kete, di kelas novice Aditya Prakoso memperkuat kemenangan ART Yogyakarta untuk musim ini. Aditya sendiri berhasil mengunci poin di race ke 2 hari minggu kemarin dan berhasil mempertahankan juara region 2 tahun berturut-turut.

Baca Juga : MPM Pertahankan Juara Di Kompetisi Siswa dan Guru SMK Se-Indonesia

“Keberhasilan Aditya Prakoso menjuarai Motorprix region Jawa kelas Novice, memiliki arti penting bagi Honda. Selain melengkapi hasil yang telah diraih Fitriansyah Kete di kelas expert, hasil tersebut juga menunjukan buah pembinaan di kelas pemula, sekaligus memberi hasil nyata potensi Honda GTR150 di ajang balap nasional,” imbuhnya.

Ini sekaligus merupakan hasil postif yang diraih juga membuktikan bahwa produk motor Honda dalam hal ini GTR150 dan juga Sonic 150R, teruji kualitasnya sebagai motor yang handal, kencang dan cocok menjadi pilihan konsumen yang menyukai kecepatan. ATH