HondaWH19RS Di Datangi Komunitas Honda CBR Saat Latihan, Mau Apa Mereka?

Wawan Hermawan Rangkul Komunitas CBR

Otoinfo.id – Honda WH19 Racing School memang selalu bikin terobosan unik, bagaimana tidak. Sekolah balap binaan Wawan Hermawan yang mantan pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Jakarta ini tiba-tiba didatangi komunitas Honda CBR Tangerang dan mengajak untuk belajar cornering bareng (1/12).

Yap, beberapa anggota komunitas CBR tangerang sengaja mendatangi WH19RS saat melakukan latihan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya minggu kemarin. Dan asyiknya lagi Wawan menerimanya denganlapang dada alias tidak dipungut biaya.

Baca Juga : Wawan Hermawan Terharu Saat HDC Malang, Ternyata Ini Sebabnya

Saling Sharing Dengan Pembalap Binaan WH19RS

“Terima kasih untuk tgeman-teman komunitas yang sudah rela meluangkan waktu ke sirkuit Bukit Peusar untuk latihan bareng Honda WH19RS, dan ini merupakan bentuk dari kami untuk merangkul teman-teman komunitas supaya mau latihan di sirkuit ketimbang kebut-kebutan di jalan,” beber Wawan yang selalu menggunakan topi IRC.

Dan kegiatan tersebut sudah dilakukan ke dua kalinya dengan gabungan teman-teman komunitas untuk melakukan cornering bersama. Memang hal tersebut dilakukan Wawan untuk lebih merangkul teman komunitas yang memang akrab dengan banyak orang.

“Kami terus membuka lebar-lebar untuk teman-teman komunitas yang akan bersilaturahmi ke WH19RS sekaligus belajar bareng, tinggal hubungi saja nomor yang tertera di akun @HondaWH19RS dan tidak ada biaya untuk teman-teman komunitas,” promo Wawan yang memang rajin sholat.

Ditangani Langsung Oleh Wawan Hermawan

Baca Juga : Uji Praktek, Ini Yang Dilakukan WH19RS Untuk Anak Didiknya Supaya Lebih Paham Materi

Tidak omong kosong sob, nyatanya beberapa tekhnik hingga dasar cornering dipaparkan lengkap oleh Wawan yang dilakukan baik materi atau praktek menggunakan motor mereka sendiri.

“Alhamdulillah teman-teman komunitas merasa ilmu cornering berguna bagi mereka, jadi tidak ada salahnya jika kami dari WH19RS berbagai pengalaman supaya berguna bagi banyak orang,” tambahnya lagi.

Langsung Praktek Sirkuit Materi Dari Wawan

Enaknya lagi, belajar bareng di Wh19RS langsung dengan Wawan serta anak didiknya yang rata-rata pembalap nasional bahkan tingkat asia sekalipun sob. jadi, teman-teman komunitas bisa berbagi pengalaman langsung dengan pembalap binaan WH19RS supaya lebih mengena.

“Sebisa mungkin akan kami jadikan acara rutin dengan teman-teman komunitas, supaya ini bisa lebih berguna untuk komunitas dan lebih menyarankan untuk kebut-kebutan di sirkuit bukan di jalan raya,” tutupnya lagi. ATH

Foto : istimewa