Hot Gosip! Tinggalkan AP250, LFN HP969 Indonesia Racing Team Bakal Tarung SS600 di 2023?

LFN HP969 Indonesia racing Team bal turun di SS600

Otoinfo.id-Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa untuk musim depan alias 2023 skuad LFN HP969 Indonesia Racing Team tak akan lagi berlaga di kelas AP250. Hal itu juga disampaikan langsung oleh H. Putra Rizky Bustaman akrab disapa Bos Putra selaku pemilik tim.

Ada banyak pertimbangan soal keputusan tersebut, salah satu yang utama soal ketersedian part racing yang diinginkan. “Kalo ada yang jual nggak masalah, kita tinggal beli berapapun harganya. Masalahnya part racing yang diinginkan tak tersedia, pabrikan juga seolah-olah tak support meskipun kita bawa brand mereka,”tegas Bos Putra dalam suatu kesempatan wawancara.

Baca Juga : Mantap! Bos SRT Sesumbar Siap Tarung OnePrix 2023

UB150 memang jadi fokus skuad yang diback up oleh Kate Montor Maboer Jogjakarta itu. Kabar dari sumber terdekat dan terpercaya, line up UB150 tahun depan akan diisi oleh 3 rider salah satunya Dimas Juliatmoko. Nah, menariknya juga justru beredar gosip lain bahwa musim depan LFN HP969 Indonesia Racing Team bakal turun juga di SS600. “Kabarnya ada 2 opsi pembalapnya yakni Indonesia atau Jepang. Bila memang ini bakal terealisasi akan jadi kabar baik, bahwa akan ada tim privater murni asal Indonesia yang akan tarung di SS600 Asia,”tukasnya. Semoga terwujud! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here