Hot Info: HPM Gelar “Honda Decal Competition” Untuk Honda Civic Type R, Ayo Ikut!

Honda Decal Competition (Honda Civic Type R)

OtoInfo.IdPT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang “Honda Decal Competition” sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat desain stiker mobil di Indonesia. Kontes ini akan berlangsung selama periode 12 Maret – 5 April 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Pada lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R. Peserta dibebaskan untuk mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing yang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari. Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Baca Juga:   MXGP 2020: Mitch Evans Sukses Pulih Dari Cidera Bahu

Selain itu, pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- dan diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000,-. Nominasi lainnya juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R.

Baca Juga:   Konsistensi RX King Super Pro Hero57 by Hunny Bunny, Kembali Torehkan Podium di RSV Championship 2023

Seluruh karya peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan diumumkan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline, sedangkan unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang pertama akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media Winner yang dilakukan melalui akun Instagram Hondaisme pada tanggal 10 April 2018.

Baca Juga:   Pasang Master Brake System RCB S1 14MM, Ternyata Mudah dan Fungsional!