Hot Info : Terkendala Izin, Fun Race Predator Maguwoharjo 100% Batal!

OtoInfo.Id-Begitu yang diinfokan Adi AW bahwa Fun Race Predator yang merupakan bagian dari kegiatan Jamda 2 YRKI DIY yang sediakalanya dilaksanakan Jum’at-Sabtu (30-31/8) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. “Yup, 100% batal karena terkenda izin Kepolisian belum juga keluar. Tapi kalo untuk Jamda-nya masih diupayakan pindah tempat yakni Stadion Sultan Agung, Bantul,”kata Adi AW, mantan pembalap nasioanl yang jadi inisiator dari agenda ini.

Adi AW, Batal Lantaran Terkendala Izin

“Untuk itu dengan berat hati, mewakili segenap panitia kami mohon maaf kepada segenap calon peserta,”lanjut Adi AW yang identik dengan nomor start 68 itu. Pantauan portal ini beberapa peserta memang sudah bersiap tampil all out digelaran Fun Race Predator.

Dodo DMC asal Jakarta dengan rider andalan M. Nurgianto salah satunya,”Rencana bakal bawa dua motor yang satu standart bobok untuk sport 140 dan satu lagi super pro untuk FFA,”ungkapnya. Pun serupa dengan Benny Kimpling asal Klaten, Jateng yang sudah menyiapkan RXZ ridet terbaru untuk kategori veteran.”Diagendakan tetap dilaksanakan dilokas yang beda sekitar dua minggu lagi,”tukas Adi AW. Oke deh! Wawan